Ok di part dua aku bakal kenalin siapa siapa aja tokoh dalam cerita ini
Happy reading😘
___________________
HERNATHA GLADYS.cewek pendek memiliki rambut sepinggang, memiliki mata sipit, alis tebal, bibir tipis merah muda alami nan mungil pastinya cantik.
Ia biasa di panggil Natha,Nat, Tha, oleh orang orang disekitarnya.Natha memiliki orang tua yang lengkap. Ibunya bernama Lastri dan ayahnya bernama Bayu. Ia juga memiliki seorang abang, yaitu Dhevan yang saat ini kuliah semester 6. Natha juga memiliki saudara disekolahnya, yaitu teman sekelasnya. Semua yang ada dikelasnya adalah saudaranya. Mereka semua menganggap saudara, mereka juga saaling menyayangi dan menjaga satu sama lain layaknya saudar sungguhan.
Segitu dulu untuk Natha.
ADAM BERUTU.
Cowok tinggi yang menjadi rebutan di sekolahnya, bagai mana tidak? Ia pintar, selain pintar Adam juga ganteng, memiliki alis yang tebal, kulit putih, hidung mancung, rahang kokoh, bibir merah. Adam juga seorang ketua osis serta most wanted seantoro disekolahnya. Selain itu Adam juga pintar bermain gitar dan memilki suara yang merdu, tapi dia juga cuek dan jutek.
Adam memiliki ibu bernama Dina, ayahnya bernama Herman. Adam memiliki seorang adik perempuan usia mereka terpaut dekat hanya selisih satu tahun. Adam juga memiliki sahabat di kelasnya. Sekarang Adam kelas 12 ips 2.
Untuk sementara seperti ini perkenalannya untuk Adam
ENNIA PUTRI
Cewek pendek juga, memiliki rambut panjang sepinggang juga. Biasa dipanggil Nia. Orang terdekat Natha, karena sama memiliki porsi tubuh yang pendek dengan Natha, mereka lebih kompak dengan sekelas lainnya. Nia adalah adik dr Adam, tapi tak ada yg tahu soal mereka saudara kecuali sahabat Adam.Nia tipe cewek yang baik, , suka memberi Nasihat, cantik juga. Ia juga pintar dalam belajar.
DION PRATAMA
sahabat Adam, ganteng suka menghibur, suka membantu. Dion juga mostwanted di sekolah, lumayan pintar, suka menghibur.
Dion anak tunggal, ibunya bernama sabrina, ayahnya bernama petrus.ia tergolong keluarga yang mampu.
DANI ARMADI
Sahabat kedua dari Adam, dani orang yang paling dewasa diantara sahabat lainnya, serta paling mampu mengambil keputusan yg baik.
Dani memiliki saudara perempuan yang masih Smp. Ayahnya bernama Samsul, ibunya bernama anggreni dan adiknya bernama Kasih.
KENZO ABDIATA
sahabat ketiga dari Adam, kenzo otaknya sedikit gesrek. Pengertian, humoris, Kenzo juga salah satu moswanted disekolahnya.
Kenzo tinggal bersama neneknya, orangtuanya tinggal di luar kota. Kenzo juga termasuk golongan orang yang mampu, meski ia tinggal bersama neneknya. Nenenknya bernama pertiwi.
Tokoh utama itu dulu, namun masih banyak yang lainnya teman teman Natha, kalau untuk itu nanti di part yg lainnya.
Oke segini dulu untuk sekedar perkenalannya.
Jangan lupa votmentnya
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
kepastian Rasa
Randomgadis pendek yang imut dan cantik, di masa SMA nya dia harus berurusan dengan sang ketua osis dimana setiap bertemu , mereka sering cekcok dan beradu mulut. Namun siapa yang sangka jika pada akhirnya sang ketua osis malah ada rasa pada si gadis pend...