|| Prolog°

2.8K 117 2
                                    

[❗] Budayakan Vote sebelum membaca! Satu Vote dari kalian sangat mendukung cerita ini berkembang.

[❗] Comment biar aku seneng✍

[❗] Jangan jadi silent reader, plis. Hargai penulis, berikan tanggapan positif. Jika ada kritik, sampaikan dengan bahasa yang baik.

And

Happy Reading 📖

☄️

Tulisan ini hanya sebagian kecil dari jutaan kisah yang ada di dunia.

Tentang pentingnya sebuah kebersamaan sebelum perpisahan, tentang pentingnya menjaga sebelum kehilangan, dan tentang pentingnya mempertahankan apa yang sudah dalam genggaman.

Rasa percaya yang akhirnya dikecewakan, rasa sayang yang akhirnya menyakiti satu sama lain, dan rasa takut kehilangan yang menjelma menjadi kenyataan.

Awal yang saya pikir akan membahagiakan, berubah menjadi trauma yang tidak pernah hilang. Yang saya pikir bukan sekadar ilusi, sekarang justru menjelma menjadi fatamorgana. Ada, tetapi hilang.

Atas semua yang terjadi, setidaknya saya sadar, bahwa yang indah tidak pernah bisa permanen. Dan semoga, kamu-yang sekarang tidak lagi bersamaku, bisa memahami arti kebersamaan
yang sesungguhnya.

Bukan kebersamaan yang berakhir kehilangan. Mungkin banyak yang mengira, cerita kita akan selalu happy ending. Tetapi, tertawa di akhir semua cerita pun tidak menjadi jaminan cerita kita happy ending.

Ini kisah kita, yang tak bisa begitu saja terlewatkan.

☄️

Hai! TANPA RASA akan hadir dengan alur cerita yang baru! Semua bab akan direvisi kembali, konflik akan diperbaiki, bab yang sebelumnya dihapus akan diganti versi revisi yang jauh jauh lebih baik, dan juga jalan cerita yang akan lebih baik lagi😉

Gimana? Seneng nggak bisa ketemu lima sekawan lagi? Kalo seneng, KOMEN YANG BANYAK!

KOMEN NEXT BIAR AKU CEPET UPDATENYAAAAA😗 Semakin banyak kalian komen, semakin cepet aku update🥰🥰🥰

Ditunggu, yaaa😗

Follow ig @dvrhma._a

See you next part and stay safe💜

Tanpa Rasa (TAHAP REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang