"saat sedang dalam perjalanan raisa dan bimo sama sama terdiam tidak ada sepatah kata apapun dari mereka, karena suasana yang sangat sepi akhirnya bimo membuka pembicaraan."
sa..
ya ada apa?
mengapa kau hanya diam saja?
ah tidak apa apa hanya saja tidak ada topik untuk di bicarakan memangnya ada apa?
tidak apa apa, hanya saja suasana ini sepi dan tidak enak.
memang apa yang ingin kau bicarakan?
hmm, apa kau memiliki pacar?
tidak, aku masih sendiri namun..
namun apa?
tidak apa apa tidak jadi.
kau serius.
iya tak apa tidak jadi.
raisa rumahmu dimana?
hmm, tak jauh dari sini nanti kita berbelok ke arah kiri .
hmm baiklah.
"saat dalam perjalanan raisa tiba tiba terdiam, entah apa yang dia pikirkan dan suasanpun menjadi dingin."
"setelah menempuh jalan yang cukup lama akhirnya mereka sampai di rumah raisa."
raisa sudah sampai.
oh benarkah? maaf aku tak tahu.
kau kenapa, mengapa kau melamun terus apa yang kau pikirkan?
tidak, aku tidak melamun dan aku tidak memikirkan apa apa.
kau yakin?
ya aku yakin.
yasudah kalau begitu turunlah mau sampai kapan kau berada di motor ini.
ah baiklah baiklah, terimakasih sudah mengantarku pulang, kau tidak mau mampir terlebih dahulu?
tidak usah tak apa lagi pula ini sudah malam, yasudah kalau begitu aku pulang dulu bye.
bye.
"setelah itu raisa masuk kerumah dan pergi ke dalam kamar untuk istirahat."
Ah capenya, lebih baik aku bersih bersih terlebih dahulu setelah itu aku akan pergi tidur.
Skip mandi >
"Setelah mandi ia pergi ke arah kasur lalu mencoba untuk tertidur namun ia tak bisa bisa, entar apa yang ia pikirkan."
Raisa pov
Ah mengapa aku tak bisa tidur dan mengapa aku memikirkan bimo? Ada apa dengaku.
"Setelah itu ia mencoba untuk tertidur dan setelah berapa lama akhirnya ia pun tertidur."
#janganlupabintangnya⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (ME & YOU)
Romance(WARNING🚫🚫 terdapat bahasa kasar, jadi bagi yang masih di bawah umur menjauh kalo masih kekeh yaudah tanggung dosa sendiri) "Apakah aku jatuh cinta?" SetitikRindu8🔜copyright 2019. JANGAN LUPA BINTANGNYA BIAR AUTHORNYA TAMBAH SEMANGAT BUAT NULIS