kamar kost

73K 204 2
                                    

Aaaahhh... eummmphhhh... aaaahhh uuhhh oooohhh.. Emmphh.. babyyy... Yes ohhh yeesss...

Busetdah ngapain nih cowok, ko kek ada yg ngedesah gini..

Aku menempelkan telinga kiriku ke sebuah pintuu.. Ah iya ada yg "mendesah? "

Brakk!!

"hayoloohhh ngapain looohhh??? Hayoo nonton emeyemkeyemm yaaa hayo" aku refleks membuka pintu dan langsung ciduk dia yg lagi nonton bok*p

"ehehehe sayang.. Dari kapan disitu beb? " jawaban dari laki laki itu yg kini ada di depankuu. Sambil cengengesan nahan malu..

"kamu lagi apa hah?!"

"ini. A- anu" jawab nya terbata bata

"nonton gituan ya kamu biii?"

"ehehe iya nih, mau ikutan?" nyelneh sekali dia tuh ya

"aaaah lutfi ngapain sih rese deh" protesku sambil menekuk kan bibirku

Lutfi dia itu cowok aku hehe, dia menaruh hp dan mengakhiri mentonton.

"sini sini bobo" ajak Lutfi sambil menepuk nepuk bagian kasur yg kosong..

"mungkin gak kita nikah?" duarrr. Kata lelaki itu

"gak lah minimal nikah tuh cowok nya harus 25 tahun, aku kan lebih tua dari kamu dan cewek minimal 23 tahun hehe"

Kami saling diam.. hari itu aku dan lutfi berada disatu kamar kost an nya Lutfi. Anak anak kost lainnya sedang pulang menikmati liburan ngampus mereka. Dan Lutfi memiliki waktu luang untuk bersamaku lebih lama...

"Lan besok kalo Lutfi gak ngabarin. Jangan mikir yang nggak nggak lagi ya, Lutfi ada rapat HIMA."

"Kamu maaa"

Lutfi dan aku beda 1 tahun.. Lebih tua aku siihh hehe, cuma karna aku break setahun. So aku masuk di taun berikutnya..
Jelas aku beda kampus sama dia..

Alhasil aku dan Lutfi jarang banget ketemu. Kami bertemu apabila Lutfi punya waktu untuk bertemu hehe. Dia mengikuti organisasi HIMA.. dan itu membuat aku tak punya waktu banyak bersamaya. Kadang chat kadang juga nggak

Sebagai cewek aku malu buat hubungin duluan, (kalian gitu gak siih?) jadi aku selalu nunggu Lutfi chat. Kami sering banget mempermasalahkan mengenai chat. Karna Lutfi gak kasih kabar udah 3 hari.. cewek mana yang gak nyari ketika cowok nya ngilang. Dijamin semua cewek pasti bertanya tanya (asiik) dia kemana, dia ngapain aja. KALIAN GITU GAK SIIH HEH CEWEK?!

Aku melakukan kegiatan kampus, dan yeah masih belum ada notic dari Lutfi, sampe akhirnya aku sudah tak perduli (detik itu hehe) tiba tiba

12.32
*THING..
"P" Lutfi.. hemm aku males beut dah baca nya, tar lagi aja deh aku read ni pesan dari dia. Tapi aku rindu.. kamu sii fiii cuek beud dah jadi cowok..

17.35
*THING..
Aku buka lagi HP ku "ndutt" Lutfi.. oya "ndut" itu nama panggilan sayang Lutfi ke aku

"iyaa?" 17.36

"kamu kemana aja?" 19.02

"ada kok" 19.10

"ko tadi chatnya gak di bales?" 19.49

"gpp" 19.50

"udah makan belum" 20.20

Yaahh begitulah si Lutfi kita saling balas lamaaa bangett, dan boring bgt chat nya juga.. Aku sengaja ngelamain karna dia nya juga lama banget buat bales, KESEL GAK SEH KALIAN???!

Drrrrttttt drttttt drtttt
Telpon? Siapanihh? Aaaahhh si lutfi ternyata.

"tadi Lani kemana aja, gak bales chat Lutfi?" bentak laki laki itu tanpa ngucapin salam sama sekali.

"lah Lutfi yang kemana aja udah 3 hari gak ngasih kabar?"

"kenapa gak chat duluan?"

"ya kenapa gak nge chat Lani?"

"Lani tuh kenapa sih ga pernah mau chat duluan?"

"gak! Lani gak pernah chat duluan ke cowok"

Gitu aja teroooosss!!! Sampe mampooss!!! Tiap kita berantem pasti tentang chat yang isi nya gitu gitu aja.. kesel, marah, emosii, tapi ya gimana lagii, aku tipikal cewek yang sulit banget buat jatuh cinta, sekalinya suka malah keorang yang gek tepat dan nyebelin kaya Lutfi hhuuhh!!

Jangan lupa kasii vote dan komen yaaa,, trus part mana yang sama kaya kaliann alamin hehehe

NEVER FELT THIS BEFORETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang