Sebelum baca aku harap kalian vote dulu dan jangan lupa follow author nya dong..
.
.
.
..*kriinggggggggg*
Kamprettt ko udah pagi lagi aja duh..
Tok..tok..tokk...
Siapasiihhh tumben gini, pagi pagi ada yang ngetrok kamar
"hai selamat pagi"
"Ah.. Ehh...ko? Ka.."
"pala nya masih pusing?"
"kalian ngapain kesini hah"
Kataku sontak memarahi mereka yang kini telah mematung di depan kamarku"temen macam apa kalian ini, anjing banget tau gak, bikin gue rendahan depan gadun gadun itu! Keluar lo pada!!"
"yaelaaa gitu aja lo ngambek sih, have fun aja kalii ah, napa mesti teriak teriak, pake acara ngusir lagi !!!"
jawab Bella dengan nada suara yang tinggi melebihi suaraku.."eh eh santai bell, mari masuk, hehehe"
Kata kata ku sambil terbata-bataAku mempersilakan mereka masuk kamar, aku berjalan menghampiri mereka dengan tubuh yang masih lunglay..
.
.
"kemaren lo pulang sama siapa?" tanya Ririn"diantar bebeb" jawabku sambil membuang muka
"bebeb apa?"
"ya Lutfi laa siapa lagi" ketusku sambil mendeleng.
.
.
"lo tau gak kenapa kita kita ajak lu ke Club?" tanya Raya sambil menyilangkan tangan nya ke dada milik nya yang agak rata..Aku menggeleng sambil menekukkan bibir
"hei listen to me!" Bella membalik kan muka ku agar aku memperhatikan dia ngomong.
"gue liat pas jumat pacar lo balik bareng sama si Sonya, mereka makan bareng kemaren di ricis, trus mereka beli tik... "
"bentar S O N Y A siapa? Ko lo tau siih?"
"jelas gue tau anying, si Sonya temen SMA gue, yang terkenal PHO"
"oke lanjut"
"trus mereka beli tiket nonton"
"dibioskop?"
"ngga itu di layar tancep. Ya iyalah di bioskop, lu napa sih bangun tidur goblok banget sih!"
"oke lanjut"
"gue lanjut ngomong nih, lu jangan motong mulu"
"iya ih anying, aku dengerin"
"disela sela mereka makan di ricis, gue duduknya di belakang mereka, gue denger si Sonya ngajak pacar lu ke Club Custon, dan pacar lo nge-iyain, trus gue cerita aja ke 2 cunguk ini (sambil menunjuk ke Raya dan Ririn) gue diskusi sama mereka, pas lo blm dateng kampus. Ya finally kita ajak lo ke Club itu"
"trus, ko ada om om segala siih"
"nah untuk itu, kita di bayarin makan dan di kasih duit gara gara si Ririn minta beliin iPhone, asal ditemenin minum disitu, dan lo ngancurin anjir!!"
"murahan lo Rin" nyelneh ku sambil memonyongkan bibir ku
"dan disitu lo pergi gitu aja, gak lama dari situ gue liat si Sonya datang dengan gaya nya yang so sexy, tapi gue gak liat si Lutfi"
"nah kan si Lutfinya anterin gue pulang"
"nah itu aja ko kita gada maksud buat ngerendahin lo, gada hubungannya sumpah sama om om kemaren malem. Kita baru kenal malem itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER FELT THIS BEFORE
Romancecewek lugu cewek baik yang hanya ingin mengekpose dirinya, jauh lebih dari pada sebelumnya.. sebelum dia mendapakan masalah yang serumit percintaan nya... dia menjadi liar akibat tidak cukup puas atas apa yg telah dia dapatkan.. dan selalu ingin men...