Tok.. Tokkk. Tokkk
Ada yang mengetuk rumah ku dengan agak keras.."mah ada tamu"
"buka dulu nak"
"tanggung ni maa plis"
"tanggung apa?"
"tanggung nangis sambil curhat"
"buka sanah!"
Teriak mamak ku yang sesungguhnyaAku berlari sambil ngedumel dan membukakkan pintu depan rumah
"iyaa ada apa siih?""e..e..e..,mm"
OK OK SEBELUM NYA AUTHOR MINTA MAAF UDAH KELELEP LAMA BUANGET KARENA BANYAK TUGAS. PALAGI SEKARANG CEKULAH ONLINE.. GARA GARA WABAH COVID 19. SELALU JAGA KESEHATAN KALIAN YA GUYSSS..
ok mulai lagi nyok !!
"e..eeh....mm mang greb yang tadi ya mang? Ada apa"
Masang muka mesem mesem"neng temen neng yang tadi" ngomong nya terbata-bata
"temen saya yang mana mang?"
"yang cowo neng yang kejar neng yang itu"
"paan siiii ngomong yg betul mang!" bentak ku sedikit kesal
"oh maaf neng bayar dulu uang tadi hehehe"
"ah elah rese amat. Tunggu!!"
Gue ka kamar ambil duit 20 rebu"nih mang. Ambil aja kembalinya. Tadi ada apa. Kenapa sama temen saya yang ngejar"
"oh iya makasihh hehe. Itu neng kecelakaann neng sumpah emang ga bohong !"
"bohong bangett!!"
Kata ku sambil menggeleng gelengkan kepala sambil tersenyum tipis tapi panik."bohong kan mang!"
"bener neng. Saya antar ke rumah sakit sekarang mau?"
"enggaaaaaaaaaaa...."
"ya udah kalo engga"
"maksudnya engga mungkinnnn. Mang greb ini pasti prank. Kan? Jangan gini laaa. Mana kameranya manaa?? Plis gua gamau di prank dulu. Gua lagi sedih!"
"eeh si eneng beneran neng gak bohong"
"mamaaaaaa.... Maaaaaa lutfii maaaaaa"
Mama ku keluar sambil berlari kecil, dan memasang wajah panik.
"kenapa lanii, ai kamu elinggg depan rumah teriak teriakk... Kenapa ini mang?"
"itu bu teman nya yang laki laki kecelakaan keserempet bu"
"alah siah siapa lani? Si lutfi bukan?? Lani sok atuh ngomong sama mama cepet"
.
.Kala itu aku gak mikirin apa apa aku gak denger mama ngomong apa, temen temen ku ngomong apa. Yang ku lakukan hanya nangis dan memikirkan soal lutfi. Hanya lutfi yang ada di kepalaku saat ini. Sepanjang jalan aku hanya melamun dan nangis.
Teman teman ku mengusap punggungku, membelikan aku makan, membujuk ku untuk minum. Tapi aku tidak merespon sedikitpun.
Ketika itu aku melihat Sonya baru datang menghampiri pintu ICU
"PUAS KAMU HAH?!! KAMU UDAH BIKIN SEMUANYA KAYA GINI !! KAMU AMBIL PACAR KU, KAMU NGERUSAK HUBUNGAN KU, KAMU UDAH BIKIN LUTFI KECELAKAAN" bentak ku sambil teriak. Dan mendorong bahu sonya ke belakang. Dengan air mata di pelupuk mata. Tak tahan menahan amarah ini.
Sedih, marah, kecewa, merasa bersalah aaarrrgghhh semuanya ada. "lutfiii lani sayang lutfiii" batin ku teriakk!!
"Heh ! Yang bikin lutfi kecelakaan tuya lo! Lo lari kaya anak bocah aja. Akhirnya si lutfi keserempet truk. Gila kali ya lo nyalahin orang lain !!"
Apa ini maksudnya? Aku yg bikin lutfi kecelakaan? Aku yang bikin lutfi terlindas. Semua gara gara aku?
Setelah mendengar perkataan itu. Kepalaku pusing, telinga ku gak mendengar. Mata mulai gelap. Terakgir aku lihat. Sonya tengah di hajar hidup hidup oleh teman teman ku. Dan... Gelap....
Aku ketiduran....
"bangun lan!!!"
"gue dimana ni?" tanya ku sambil megang kepala karena
"lo pingsan tadi. Sekarang ada di kasur"
"kasur siapa?"
"kasur rumah sakit laaa"
"lutfi gimana?"
"tadi dokter udah keluar dari ruangan.. Katanya lutfi mengalamii..."
"mengalami apa?" tanya ku sedikit panik
"dia.."
"dia kenapaaaa?!"
"sabar dikit. Gue mu ngomong nii.."
"iya dia kenapa bell?"
"dia mengalami patah tulang. Dan harus segera di operasi" sembur ririn..
"untuk sementara waktu dia akan mengalami kelumpuhan" lanjut Raya
"lo sabar yaa" balas bella sambil mengusap ngusap punggung
"ini apa sihh? Kenapa hidup gua gini amat, udah di khianatin, trus dapet berita duka kaya gini. Ini apa? Surpise ultah gue? Kan masih lamaa" mataku berair
"sabar lan.. Kita disini sama lo" temen temenku memeluk dengan eratt..
Kira kira gimana ya kelanjutan nya. Lutfi belum kasih alasan nya... Lani masih merasa kecewa dan bersalah..
Check lagi di mingdep yaa..Jan lupa fhalawwww dan vote !! Coment juga deh kalo ada saran. Atau kritik gitu thx..
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER FELT THIS BEFORE
Romancecewek lugu cewek baik yang hanya ingin mengekpose dirinya, jauh lebih dari pada sebelumnya.. sebelum dia mendapakan masalah yang serumit percintaan nya... dia menjadi liar akibat tidak cukup puas atas apa yg telah dia dapatkan.. dan selalu ingin men...