Story pertama, maklum kalo rada gaje or typo or semacemnya👉🏻👈🏻
Happy reading🤝
📶
"Tungguin gua woi elah!!"
"ini gua udah stay selama 1 jam 30 menit 24 detik yang lalu loh jin, masa baru sekarang lo perginya? Tol—"
Tutt....Tutt
"bangsat, kuota pake abis lagi!!"
"ah elah, si item nyusahin banget sih!"
Cewe itu terus menggerutu disepanjang trotoar sambil berlari-lari.
waktu ia sampe disebuah halte bis, ia membungkuk sambil menopang tangan diatas lutut dengan nafas terengah-engah.
"Yaila bis lama amat datengnya, mana aus lagi. Goblok banget lagi punya temen!"gerutunya melirik sana-sini sampai tatapannya berhenti, ia menatap kebelakang dimana ada botol minuman sedang mengapung—maksudnya dipegang seseorang
Dia menghampiri orang tersebut lalu merebut dan meminum botol minuman tanpa permisi. Setelah habis, baru dia mengucapkan "gua minta"
Orang tersebut hanya menganga, kemudian fokus kembali pada hpnya. "eh lo punya kuota?"tanya cewe itu sksd sembari duduk disamping cowo tersebut
Si cowo ngangguk, sicewe senyum miring. "Minta hospot dong, emergency nih!"
"Oh..."balas sicowo gitu doang, abis tu hening.
Sleding gak yah? Batin cewe itu dongkol
"Mana anjir! Udah telat nih gua. Cepetan dong, ntar gua traktir lo kalo ada waktu. Hospot bentar doang plis!!"melas cewe itu.
Cowo itu ngelirik sekilas ngebuat sicewe naik darah, tapi langsung diem pas cowo itu bilang "udah dinyalain daritadi malah!"
"hehe... Ngomong dong tai. Kalo tau gitu gua gak usah ngegas"cicit pelan sicewe
Si cewepun nelpon lagi temennya pake apk whatsapp.
"Anjing ya kao, gua lagi nyerocos panjang lebar malah dimatiin. Bilang lah kalau gak mau kesini, jadi gua gak perlu repot nunggu—"
"Chan, diem dulu goblok! Tadi hp gua kuotanya abis. Tudep aja, lo jemput gua di...."
Cewe itu natap sekeliling "dihalte deket perumahan besar sama pohon-pohon lebat, gua gatau nama jalannya pokoknya cepetan lo kesini."
"Gps ada goblok, naik taksi kek atau angkutan umum kan bisa. Lagian guanya gak bisa ngejemput"
"Hilih kintil, bilang aja lo males bangsat. Temen-temen lo gak ada yang bisa ngejemput gua gitu? Ini gua cewe loh chan, masa gua ditelantarin dipinggir jalan gini!"
"Cewe setengah cowo sih iya, yaudah gua panggil si sunwoo dah. Gak ada kerjaan tuh anak mabar ML mulu, bosen gua liatnya!"
"ngaca."
Tutt...Tut....
Sicewe matiin telponnya terus buka apk instagram, dia ngescroll gabut gitu sambil nungguin jemputan sunwoo.
Sampai lupa kalau kuota orang dia rampas. "udah belum? Gua mau pulang nih!"
Cewe itupun matiin wifinya "eh iya, sorry sorry.... Dan thanks juga ya"katanya diiringi senyuman
Cowo itu cuma bales pake senyum tipis terus pergi, tapi belum juga dilangkah ke enam, cowo itu berbalik. "gua tunggu kata-kata lo tadi"
"hah? Kata-kata yang mana??"cewe itu bengong begitu sicowo pergi meninggalkan sebuah teka-teki yang membuat kepalanya pusing
Tak lama seseorang menghampirinya memakai motor ala ninja gitu. "Lama jin?"
"eh—loh kok bang mark?"
"gua gak perlu jelasin lah, lo tau sendiri yekan?"
Cewe itu cuma rolling eyes. "tau gitu gua pesen gojek online pas ngehospot ke siganteng itu."gumamnya pelan kemudian tak sengaja melirik botol minuman dikursi halte
"lah punya siganteng?"
"Ryujin cepet!"
"Iya iya sabar!"
Pasti gaje ya wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hospot || kim minkyu x shin ryujin x lee haechan x liner
Novela Juvenil"berawal dari hospot~" ©virusy, 2019