Budak seks

344 21 0
                                    

"aww..ahh..ushhh"
Aku mengerang kesakitan.
Ah maafkan aku jika aku terdengar seperti mendesah. Tapi itu sungguh menyakitkan.
Aku terjungkal kebelakang setelah menabrak dada pria yang sangat rapi dengan kemeja dan dasi itu.
"Hei maafkan aku, aku tidak fokus saat berjalan tadi aku sedang menelepon, sekali lagi maafkan aku" dia berkata sembari membantu ku berdiri
"Ahh tidak apa-apa" Ujar ku yang menahan sakit di telapak tangan yang tergores aspal dan luka nya lumayan besar untuk mengeluarkan darah yang banyak.
"Owh biar ku obati, ayo ikut bersamaku ke mobil disana ada obat-obatan untuk mengobati lukamu" Dia pun mengajakku untuk ke mobil dan akupun mengikuti nya, terpaksa karena tangan ku begitu perih.
"Apakah kau seorang dokter?" Tanyaku karena selain banyak obat-obatan dia juga menyampirkan jas putih di jok belakang.
"Iya aku seorang dokter, tepat nya dokter bedah"
"Oh baiklah, tapi aku seperti pernah melihat mu sebelumnya"
"Apakah kita teman sekolah?"
"Mungkin saja, siapa namamu?"
"Aku Mike, apakah kau Lusi? Teman sekelas ku?"
"Oh hai Mike, aku Lusi. Bagaimana kau bisa mengingat ku"
"Haha kau tetap cantik dari dulu"
Setelah berhari-hari kita sering bertemu dan pergi ke rumah masing-masing.
Saat hari itu aku berkunjung ke rumah Mike,dia berkata akan menunjukkan sesuatu padaku.
"Hai Lusi" Mike menyambut ku di depan pintunya
"Apakah kita akan langsung ke tempat yang akan aku perlihatkan atau kau ingin minum dulu"tanya Mike padaku
"Aku ingin segera melihat apa yang kau ingin perlihatkan padaku, aku sungguh penasaran"
"Baiklah,ayo"
Mike membawaku ke ruang belakang rumahnya disana ada sebuah ruangan yang membuat ku agak terkejut.
Disana berjejer gadis-gadis kecil yang menatap ku polos seperti bayi
"Apa ini Mike?" Aku sungguh terkejut
"Ini adalah proyek ku, mereka adalah gadis-gadis jalanan, mereka akan dijual pada manusia-manusia gila nafsu"
"Apakah harus seperti ini?"
"Ya, mereka yang membeli hanya ingin bermain saja"
"Hmm ini mengerikan, tapi apakah aku boleh ikut proyek mu?"
"Tentu saja, kau tinggal kumpulkan gadis-gadis belia yang tak berguna itu untuk menghasilkan uang hahahaha"
"Dan apakah aku akan mendapatkan uang yang banyak?"
"Tentu saja honey"
"Tapi bagaimana mereka tetap hidup dengan tangan dan kaki termutilasi?"
"Tentu saja dengan ramuan ku, dan untuk makan aku memberi mereka susu di pagi dan sore hari"
"Baiklah aku akan jadi partner yang baik"

A/n
Gimana ya jelasinnya keadaan fisik gadis-gadisnya.
Huhu acu bingung
Jadi mereka tuh gadis-gadis jalanan dan di culik, terus si Mike ini tuh awal nya cuma percobaan tapi ternyata berhasil dan menjual nya dan lebih banyak yang pesan gituan jadi ya lanjut jadi bisnis.
Keadaan gadis nya tuh badan utuh tapi ga ada tangan sama kakinya alias di amputasi gitu supaya ga berontak dan di lumpuh kan suaranya, makannya mereka cuma natap si Lusi pas Lusi datang.

Gore (One Shoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang