09

4.6K 1K 111
                                    

Anyone miss this story? Yay or nay?


"Anda bilang kita akan melihat lihat tempat untuk peluncuran produk terbaru, tapi kita sudah di sini selama 3 hari dan tidak melakukan apa apa?!"

Byungchan menaikkan nada suaranya ketika pintu atasannya baru saja terbuka. Seungwoo terkekeh kecil lalu keluar dan menutup pintu kamarnya.

"Saya kan bilangnya mau ngajak kamu liburan. Bukan kerja," jawab seungwoo tenang. Menarik pelan tangan byungchan untuk berjalan disampingnya.

"Sudah sarapan?" Tanya seungwoo yang tidak mendapat jawaban dari byungchan. Si asisten hanya berjalan dengan wajah datar yang kentara sekali bahwa dia sedang kesal.

"Pak, ini sudah siang. Dan tentu saja saya sudah sarapan."

Lagi lagi seungwoo terkekeh, pemuda disampingnya ini benar benar menggemaskan,

"kalo begitu, temani saya makan siang. Katanya ada restoran seafood yang enak."

Byungchan sontak berhenti dan menatap atasannya, "pak?! Kita kerjanya kapan?!"

"Kamu gak denger saya apa gimana sih, saya bilang saya ngajak kamu liburan bukan kerja!!"

Byungchan menatap seungwoo sengit lalu merengut bak anak kecil yang tidak dibelikan mainan. Hal itu membuat seungwoo gemas dan tidak bisa menahan mulutnya.

"Gemesin banget kamu, chan." Lirihnya yang terdengar oleh sang empu. Seungwoo tersadar dan langsung gelagapan.

"Eh, ayo temani saya makan. Saya udah laper banget."

Seungwoo lantas menarik tangan byungchan untuk keluar dari villa. Terik matahari memyambut mereka ketika baru saja keluar dari villa.

Refleks byungchan menutupi menarik lengan sweaternya lalu menutupi wajahnya. Seungwoo tidak bisa menahan kegemasannya kala byungchan melakukan hal itu, terbukti dari bibirnya yang terus tersenyum.

Pria han itu masuk kedalam dan keluar lagi dengan sebuah topi hitam. Dengan sigap seungwoo memakaikan topi itu ke byungchan hingga wajah si asisten tertutupi sebagian.

Byungchan mendongak sedikit menatap atasannya heran, "ayo pergi, panas banget ini." Kata seungwoo.

Mendapat perlakuan manis seperti ini byungchan be like:

Mendapat perlakuan manis seperti ini byungchan be like:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✨✨✨

Sesampainya direstoran, seungwoo lansgung memesan banyak makanan yang sejujurnya menggugah selera byungchan.

Tapi yang byungchan lakukan hanya menatap lapar makanan makanan itu tanpa memakannya. Matanya sesekali melirik seungwoo yang makan dengan tenang.

"Kamu gak laper?" Tanya seungwoo. Dia mengambil udang dan mengupas kulitnya untuk byungchan

"Buka mulut kamu," perintah seungwoo. Byungchan menurut lalu membuka mulutnya, seungwoo tersenyum lalu menyuapkan udang itu ke dalam mulut byungchan.

Perlahan byungchan mengunyah udah itu lalu menggigit bibirnya, "eum, enak pak" katanya pelan yang membuat seungwoo terkekeh.

"Makan yang banyak byungchan, semua ini saya beli buat kamu."








































































"Pak, jangan bikin baper boleh gak? Kita cuman sebatas bos dan asisten."

crazy rich indonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang