Awal

981 44 3
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ini cerita pertamaku maaf kalau ceritanya kurang menarik, banyak kata-kata yang salah dalam penulisannya.

🌿🌿🌿

Suara alarm berbunyi disebuah kamar bernuansa putih-pink itu, seorang gadis tengah terganggu tidurnya karena suara alarm yang berbunyi dan membuatnya terbangun, ia mematikan alarm dan ketika dia melihat jam sudah menunjukkan pukul 05.30.

"Astaghfirullah aku terlambat, belum shalat subuh juga". Ucap gadis itu terkejut dan bangkit dari tempat tidurnya.

Gadis itu pun segera menuju ke kamar mandi mengambil wudhu dan mandi.

Setelah selesai, ia memakai seragam sekolah barunya, memakai jilbab segiempat berwarna putih, mengambil tasnya dan turun ke lantai satu menuju meja makan.

Sesampainya di meja makan, sudah ada laki-laki yang sedang duduk di meja makan sambil memainkan game di headphone-nya.

"Selamat pagi abangku yang ganteng" ucap gadis itu duduk dihadapan abangnya itu.

"Lama banget sih dek" ucapnya dengan kesal dan menyimpan HP-nya di kantongnya.

"Maaf lah bang, adek kesiangan bangun-nya" tutur gadis itu.

"Yaudah, cepat sarapan nanti kita telat"

"Iya" jawab gadis itu mengambil nasi goreng dan mulai memakannya.

"Ini susu coklat buat adek, susu putih buat Abang" datang seorang wanita paruh baya membawa susu dan meletakkannya di hadapan kedua anaknya.

"Makasih bunda" ucap mereka bersamaan.

"Iya sama-sama, kalian belum berangkat? Ini udah mau jam 7 loh"

"Itu bun, adeknya yang lama" ucap laki-laki itu menunjuk adiknya dengan dagunya.

"Maaf" lirih Syifa

Setelah selesai makan, Syifa dan Arsyd pamit pergi tidak lupa mencium tangan bunda mereka.

"Abang berangkat dulu bun"

"Adek juga berangkat bunda, assalamualaikum"

"Waalaikumssalam hati-hati"

"Iya bun"

Mereka keluar dari rumah, Syifa mengambil sepatunya dan memakainya di teras.

"Ayo cepat dek" teriak Arsyd di dalam mobil.

"Iya sabar kak"

Syifa segera menghampiri abangnya dan duduk di samping Arsyd.

"Berangkat dulu pak" ucap Arsyd pamit pada satpam rumahnya.

"Hati-hati den Arsyd dan nona Syifa" ucap pak Tejo melambaikan tangannya.

🌿🌿🌿

Jangan lupa vote ya❤️

Dah...

My Husband Kapten BasketkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang