Aku memarkirkan mobil sport ku di sekolah. Saat berjalan aku hanya memasang wajah dingin dan datar tidak memperdulikan murid murid lain yang memuji ku.
Oh ya!
Namaku roseanne queenzy. Aku seorang pelajar, murid lain bilang aku ini dingin dan cuek tapi biar lah emang aku peduli? Siapa yang tidak mengenal ku. Mantan member BLACKPINK yang sudah bubar. Itu semua karena mereka yang tiba tiba menghilang tanpa kabar apapun! Padahal aku sudah susah payah bisa masuk BLACKPINK. Aku benci mereka! Dan berakhir menjadi seorang model
Saat aku masuk kelas aku lihat sepertinya murid sekelas ku membicarakan sesuatu.
"hey kalian tau CA ( Crystalia Academy) akan datang kemari!"
Deg
Apa?!
"benarkah?" tanya murid lain
"iya yang aku dengar mereka akan menjemput murid disini dan akan di masukan ke CA!" jawabnya
Sial apa mereka mengetahuinya?! Tapi Pasti ada orang selain aku yang 'spesial' BUKAN? - batin rose
"wah pasti beruntung sekali yang bisa masuk kesana"
"aku harap aku yang masuk kesana"
Rose hanya diam saja dengan telinga menggunakan headset dan membaca novel.
Datanglah sekelompok wanita berpakaian ketat dengan make up yang menor berjalan bak model.
"heh! Kalian tidak pantas masuk kesana hanya aku jung eunha yang pantas masuk kesana! Dan mereka datang untuk menjemput ku kalian tau!" ucap wanita bernama jung eunha atau di panggil eunha itu.
Sedangkan murid murid lain hanya menunduk diam mereka takut dengan eunha karena, dia sering membuly.
Kring... Kringg
Semua murid memasuki kelas.
Rose pun melepas headset nya. Guru pun masuk ke kelas.
"baiklah anak anak silahkan kalian ke aula karena kita akan menyambut kedatangan utusan dari CA" setelah Guru mengucapkan nya murid murid langsung keluar kelas dengan tergesa gesa berebut tempat paling depan.
Tapi rose hanya berjalan santai saja dan memilih tempat paling belakang.
Keadaan hening dengan kedatangan sekelompok orang yang memakai seragam sekolah yang sangat menarik dan elegan. Ada yang tidak memakai seragam di yakini adalah guru pendampingnya.
"selamat pagi semua. Pasti Kalian sudah tau siapa kami perkenalkan saya mr. William dan disana ada 3 murid laki laki. Dia arvis, taehyung, dan John" ucap mr. William sambil menunjuk arvis, John dan taehyung.
arvis dan John ternyum lain dengan taehyung yang memasang wajah dingin nya."baiklah kalian ber 3 silahkan cari keberadaannya"
Untung aku sudah memakai rambut palsu dan lensa mata Pasti mereka tidak tau - rose
Arvis, taehyung, dan John melihat setiap murid memeriksa aura yang mereka pancar kan. Tapi nihil padahal mereka yakin pendeteksi aura tidak pernah salah menunjukan tempat yang terdapat aura besar.
Tatapan taehyung terhenti saat melihat wanita paling belakang yang memasang wajah dingin nya. Dia sedikit curiga
Taehyung berbisik pada Arvis dan John. Mereka mengangguk dan berjalan menuju paling belakang barisan.
Sial! apa aku Ketauan?
"permisi nona apa aku boleh memegang tangan mu?" tanya John
KAMU SEDANG MEMBACA
My Magic And My Princess
FantasyNamaku roseanne queenzy di panggil rose. Apa lagi? Hmmm aku MANTAN member BLACKPINK karena apa? Karena..... 'Mereka' menghilang tiba-tiba bak di telan bumi. Aku? Hanya bisa diam saat di tanyai karena aku pun tak tau. Oh ya! Kalian percaya Magic? Awa...