akhirnya setelah dua remaja tanggung setengah kanak kanak itu melewati gunung turuni lembah.g
mereka telah berada di depan kelas
" samlekom " pintu kelas terbuka dan menimbulkan suara yang cukup keras yang membuat beberapa orang didalamnya terkejut.
" ihh haechan bikin kaget aja sih lo " yeh shuhua gadis yang duduk tepat disebelah pintu kelas itu memekik nyaring.
" asal lo tau jantung gue rasanya mau copot dari tempatnya tau gak " ujar gadis bermarga kwon itu tak kalah nyaring.
" tau nih dari mana aja si lo berdua izinnya ke kamar mandi eh taunya balik malah bawa gorengan mana cuma satu lagi gue kan juga mau " ujar na jaemin lelaki bersurai pink kecoklatan yang tengah duduk di meja guru.
haechan yang mendengar jawaban tersebut langsung menunjukan gorengan yang tinggal separuh " nih mau ? "
" gak jadi abis lo gigit entar gue kena virus lo kalo makan tu gorengan bekas lo "
haechan menarik nafas dalam
" jadi gini ,kalian ngerasa ada yang aneh gak sih hari ini ".lelaki disebelah haechan belum menunjukan reaksinya ,malahan tengah asik mengunyah makanan ringan yang ia bawa dari kantin tadi.
sunwoo menghembuskan nafas panjang dan meneruskan kalimat haechan.
" semua orang disekolah ini hilang
kecuali kita "" Hah ?!? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't make a sound┇00 Line.
Fanfiction00 line ⚊ft. 97 line ❝ Lebih baik lo semua diem daripada kita semua mati ❞