"Max"
"Chel"
Ucap mereka berdua berbarengan. Max sudah tidak tahan untuk tidak memeluk wanitanya dia sudah tidak sanggup lagi bertaun-taun separuh jiwanya pergi dan sekarang kembali itu sangat bahagia tentu untuknya. Mereka berpelukan sangat lama sekali mengalirkan kehangatan untuk masing-masingnya. Setelah beberapa menit mereka berpelukan akhirnya mereka melepaskan pelukannya dan Rachel langsung menjelaskan intinya.
"Max aku menepati janjiku kan Max? Aku kembali untukmu Max, aku tidak berbohong kan Max? Orangtua ku sudah menyetujui mu Max ayo kita bangun mimpi-mimpi kita Max" ucapan Rachel dengan satu tarikan nafas.
Max bingung bagaimana ini? "Chel aku akan dijodohkan dan itu umm pernikahanku satu bulan lagi Chel" lirih Max.
Ucapan Max begitu membuat sesak dada Rachel, tapi bagaimanapun caranya Rachel harus hidup bahagia dengan Max entah itu harus merebut Max sekalipun. "Max aku tidak papa jadi yang kedua untukmu kita masih bisa membangun impian kita Max, aku mencintaimu Maxime" rachel memegang tangan Max dengan mata berkaca-kaca.
Max sangat tidak sanggup melihat Rachel wanita yang dicintainya menangis dia akan melakukan segala cara agar bisa hidup bahagia dengan wanitanya ini.
"Chel apa kamu mau menungguku? Aku dan dia akan menikah hanya untuk beberapa taun saja Chel, dan selama aku menikah tentu saja kita bisa menjalin kasih lagi Chel" Max membalas genggaman tangan Rachel."Tapi Max aku tidak mau, aku ingin kau menikahiku dengan secepatnya, bagaimana kalo kita tidak usah memberitahu siapapun yang penting kita menikah Max aku akan menunggumu beberapa bulan saja Max aku tidak sanggup kalau harus menunggu selama itu Max" Rachel menunduk dengan lemas.
"Baiklah Chel kau akan menjadi istri kedua ku tapi kau tetap yang pertama bagiku Chel dan kita menikah secara diam-diam dulu kau harus sabar Chel sampai waktunya tiba aku akan melepaskan dia" ya Max yakin akan menjadikan Rachel yang kedua karena dia ingin membangun mimpi-mimpinya dengan Rachel.
Rachel Deandra
Jangan lupa vote comment dan juga follow ya. Oh dan jangan lupa juga kasih tau aku ya kalau ada typo:)
-nat
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You But You Don't Want Me
Romance18+ [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE ACAK, FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] *** "Maafkan aku Val aku mencintai Rachel, aku mencintai cinta pertamaku dan mungkin dia masa depan ku Val" -Maxim...