The night

1.7K 57 2
                                    

Setelah selesai semua resepsi aku dan Max pergi ke kamar hotel, karena mom Max sudah memesankan kamar hotel ini untuk kami beristirahat.
"Aku akan mandi terlebih dulu, istirahatlah dulu kau" aku hanya bisa mengangguk dan Max langsung pergi meninggalkanku. Entah kenapa aku berfikir Max jauh lebih dingin daripada kemarin-kemarin atau hanya perasaanku saja?.

Saat aku keluar kamar mandi kulihat istriku kesulitan untuk membuka gaunnya, tanpa dimintai tolong aku berinisiatif mendekatinya dan membukakan gaunnya. Aku bisa merasakan kalau Valencia menegang saat kulit ku bersentuhan dengannya. Shit kulit nya halus sekali, umpat ku.
.
.
Saat aku akan membuka gaunku, aku kesusahan membukanya dan tiba-tiba ada kulit yang bersentuhan denganku dan itu kulit tangan Max badanku menegang seketika merasakan sentuhannya membuatku menahan nafas.

"Umm Max apakah sudah berhasil membukanya?" Akhirnya aku memberanikan diri untuk menanyakan karena dia hanya
Diam sedari tadi.

Shit kenapa aku malah memandangi punggung polosnya? Batinku. Untung saja dia pertanyaannya membuyarkan lamunanku "o-oh sudah" dan kenapa aku menjadi gugup seperti ini. Langsung aku beranjak pergi dari hadapannya karena aku tidak bisa menahan diriku.

Jangan lupa vote comment dan juga follow ya. Oh dan jangan lupa juga kasih tau aku ya kalau ada typo:)

-nat

I Want You But You Don't Want MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang