Perkenal

5.5K 93 3
                                    

Hi namaku olivia aq anaknya sedikit tombay tapi gak tomboy bgt jg... Cuma sedikit cuek aja, aq orangnya mudah bergaul, cepat akrab sama orang, yg jelas aq suka bgt ngomong dan aq jg orang yg menyenangkan...
Ini merupakan pengalaman peribadiku

Lansung aja ya.....

Awal aq berkenalan denganya ya itu dari sebuah aplikasi kencan online.... Aq hanya iseng aja mengirimnya pesan, eh taunya di balas... Akirnya aq dgn berani menanyakan apakah dia punya aplikasi snapchat? Kalo aq nanya no WA jg takut gak di kasih... Makanya aq cuma nanya snapchat... Ya setidaknya aq bisa melihatnya setiap saat walaupun dari story di snapcahat.....aq sangat kecewa saat dia mengatakan kalo sekarang dia sudah tidak menggunakan snapcaht lagi... Ya aq balas aja ya uda gpp... Its oke... Tapi dia membalas lagi dan dia mengirimkan no WA dan aq sangat senang... Dia bialang.. Jika kamu ingin berkenalan... Kita bisa berkomunikasi lewat Wa... OMG.... Ini yg aq inginkan dari awal... Berkenalan lewat wa.... Niatnya minta snapcaht eh malah dikasih no WA... Aq sangat beruntung.....

Oh iya aq belum negenalin dia sama kalian namanya siapa dan dia asalnya dari mana....

Namanaya claudia dia bule bgt dia asli peru dia gak bisa bahasa indonesia aq kalo chat sama dia selalu menggunakan bahasa inggris...tapi tenang aja disini aq percakapannya pake bahasa indonesia ko....
...........
.....
...
...
Selamat membaca

My LDR GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang