Sampai di hotel aq lansung membawa barangnya dia masuk ke kamar....setelah sampai di kamar aq lansung menaruh barang bawaanku. dia lansung merebahkan dirinya di kasur dan aq pun menghapirinya lalu duduk di pinggir kasur sambil senyum ke arahnya...
Dia pun menarik tanganku untuk menyuru aq ikut berbaring di sampingnya.... "apa km lelah baby? " itu pertanyaan yg keluar dari mulutku... "ya aq sedikit lelah bae" sambil melingkarkan tanganya di perutku dan aq lansung mendekapnya kepelukanku...nyaman sekali rasanya...
Beberapa menit aq memeluknya kepalanya bergerak melihat kearahku....aq lansung memberikan senyuman sambil ku cubit kecil hidungnya... Gemes bgt aq liat ekspresinya dia pas cemberut karena gak suka di cubit kaya gtu...
"bae noo" dia balas dengan mencubit pipi aq dua2nya.... Aq gak kalah sama dia dan aq lansung mendekatkan bibirku ke bibirnya... Uda gak tahan aq liatnya... Gemes bangat...dia lansung memejamkan matanya dan diam sekejap dan menikmati ciuman pertama kami....nyaman bgt rasanya....setelah beberapa saat berciuman kami pun menyudainya... Karena kehabisan oksigen...
"i love u bae" itu kata pertama yg dia ucapkan setelah berciunan. aq jg dengan singkat mencium kilat bibirnya "i love u so much baby"...dia pun senyum n mukanya merah bgt...mungkin karena aq menggodanya...
Dia lansung mengelitik perutku... Dan aq teriak karena merasa sangat geli... Setelah cape bercanda kami memutuskan untuk beristirahat sebentar karena waktu masih menunjukan pukul 3 sore...
karena kebetulan mlm ini mlm minggu aq ingin mengajaknya jalan2....menikmati udara malam di bali... Hehe