"Good morning baby"... Aku membangunkanya dengan satu kecupan di pipinya membuat dia lansung terbangun..."good morning bae" dengan senyumnya yg indah bikin aq selalu degdegan walaupun sudah beberapa hri bersama dia...Hari ini kami akan berangkat ke jogja kerena ingin berkunjung kesana ...tujuan utama kami ingin mengunjungi candi borobudur..
Karena dia sangat penasaran dgn candi borobudur...."bae sana mandi" dia menyuruhku mandi karena dia sudah selesai mandi... Dan Aq masih tidak menghiraukan panggilannya karena aq lagi asik ngegame...
Beberapa kali dia manggil dan aq gak jawab jg... Dgn emosi dia lansung merebut hp dari tanganku "cepatan mandi ini uda jam berapa entar lagi kita berangkat. Km masih aja asik sama hp km.... Cepat sana" aq lansung bangun dan lari ke kamar mandi karena kalo dia mara kaya gini aq takut bgt... Hehe.
Sebelum aq lari ke kamar mandi aq sekilas mencium pipinya dari samping... Dan dia lansung melotot... Aq pun lari ke kamar mandi sambil ketawa...
Setelah semuanya selesai kami pun berangkat ke bandara...dan sampai di bandara jm 07.10 karena pesawatnya jm 08.00 pagi....setelah lamah perjalanan kami pun tibah di bandara jogja..dan lansung naik grab menujub ke tempat penginapan.
Kebetulan kami menginap di hotel di dekat malioboro..Karena aq berencana ingin mengajaknya jln2 di malioboro karena kebetulan di sana sangat ramai...kami berada di jogja selama 3 hari...
malam hari nya aq mengajaknya jln2 di malioboro...kami duduk di sebuah bangku kecil..."baby km tunggu disini bentar aq beli minuman dulu" aq lansung pergi membeli minuman...
Dari kejauhan aq melihat dia di samperin sama seorang cowok...aq lansung jln kearah dia. Ternyata cowok ini ingin minta foto sama dia... Kalian ngerti sendiri kn org indonesia suka bgt minta foto sama bule...
"hello foto please " Dan dia pun kebingungan...dia gak ngerti yg di omongi sama cowok ini....dia pikir cowok ini minta di fotoin... Lalu aq datang dan lansung nanya ke org itu "kenapa mas? " dia pun jelasin kalo dia pengen foto...aq lansung bilang kalo cowok ini Ingin foto sama dia.... Dia pun senyum dan bialng oke.... Setelah cowok itu pergi aq pun ketawa... Dan dia jg ikut ketawa...
Dia mengatakan... "bae kenapa orang itu sangat aneh.. Kenapa dia ingin foto sama aq?"
Aq lansung jawab "itu karena pacar aq ini cantik" aq senyum dan menyubit kecil pipinya... Aq sangat gemes liat mukanya yg kebingungan...kami pun tertawa bersama...Pukul 11 mlm kami memutuskan untuk kembali ke hotel karena aq melihat matanya sudah merah dan mengantuk...."baby ayo pulang" aq berjalan sambil menggandeng tanganya dan dia menyandarkan kepalanya dibahuku...
Suka bgt liat dia manja kaya gini... Sampai di hotel kami ke kamar mandi buat gosok gigi dan cuci muka karena waktunya tidur....Aq tdk lansung tidur karena masih ngegame dulu... Dia menaruh kepalanya di lenganku untuk dijadiin bantal...walaupun masih ngegame aq masih tetap mengobrol sama dia...
Setelah beberapa menit berlalu aq liat dia uda tdr..mungkin dia sedang kecapean. Aq pun lansung mencium pucuk rambutnya kemudia aq jg ikut tertidur....