Hri ini aq mulai memberanikan diri untuk bertanya sama dia "baby bisa gak kita VC aq sangat ingin melihat kamu... I miss u so much baby" dia lansung bls "yes bae tentu saja...
Nanti malam aq nelpon km ya. Tapi jgn sekarang salnya aq sedang keluar sekarang" aq sangat bahagia dia ngomong kaya gtu..ahirnya aq bisa liat dan dgr suaranya dia " oke baby aq akan menunggu kapan pun kamu bisa"
Ahrinnya aq lansung tidur posisinya disini sekarang uda mlm jadi disana siang... Makanya aq lansung tidur.
Keesokan harinya dia mengirimkan aq pesan "good morning bae" dia selau mengirimkan pesan seperti itu ketika aq bangun pagi... Aq lansung membalas "good morning sunshine" setela aq membalas itu aq lansung nanya "km lagi apa" dia menjawab kalau sedang berbaring karena disana otomatis uda mlm...
Selang beberapa menit ada tlpn masuk.... OMG aq sangat gugup... Dan yg telpon itu diaaaa.... Dia menempatin janjinya buat nelpon....dgn gugup aq lansung mengangkat tlpnnya dan mengatakan "hi baby" tapi suaraku kecil hampit tidak terdengar....
Dia lansung jawab "hi baby how r u? " ya ampun dengar suaranya aja aq uda gugup bgt....pengen rasanya aq matiin tlpnnya.... Saking gugupnya.... Aq lansung ngomong "how r u baby? " pokonya basa basi lah...
Lama kelamaan aq uda nyaman... Terus ngobro terus dia lansung bilang... "Bolehkan aq menyalakan cameranya biar aq bisa liat muka kamu" aq sekarang dibikin gugup lagi padahal tadi uda hilang ehhh malah di suru VC.."iya baby tetu saja...
Aq juga ingin melihat muka kamu" dan kami pun mulai vc... Awal aq liat muka dia aq sumpah gugup bgt... Dia itu cantik sampe aq minder nunjukin muka aq.... Tapi mau gimana lagi aq lansung munculin aja muka aq.. Hehe.... Gpp kata orang kalo kenalan lewat online itu harus nunjukin yg asli...
Dia lansung ngomong kalo dia suka bgt sama muka aq katanya mirip anak kecil dan imut. Padahal gak gtu jg sih... Biasa aja... "omg bae u so cute" dibilang gtu katanya...
aq lansung senyum2 sendiri...aq lansung ngomong "baby u r so beautiful" dan dia bilang "thanks bae" setelah vc mungkin sampe sejam lebih ahirnya aq nyuruh dia buat tidur karena uda mlm bgt kasian aq liat dia matanya uda mera pengen tidur..
"baby aq liat km sudah mengantuk tidur sana besok kalo kamu gak sibuk telpon lagi ya... I love u" dia jawab "ya padahal aq masih rindu sama kamu tapi km malah nyuruh aq tidur " aq lansung bialng "bukan aq gak kangen sama km baby tapi ini uda jm 1 mlm disana dan waktunya km tidur, aku janji aq bakal nelpon km lagi besok, aq gak pengen km tidurnya kemalaman"
setelah aq ngomong kaya gtu baru dia mau disuruh tidur...dan dia Ahirnya lansung tidur...