udara segar

2.1K 46 0
                                    

Malam harinya aq mengajaknya ke cafe yg dekat hotel tempat kami menginap....kami hanya berjalan kaki ke cafe karena letanya sangat dekat dengan hotel sekaligus menikmati udara malam....

sepanjang jln dia selalu Meggandeng tanganku.... Aq sangat bahagia...kebetulan cafe itu dekat sekali dengan pantai... Setelah dari cafe aq mengajaknya jln di bibir pantai sekalian bersantai....

Setelah pukul 11 mlm aq mengajaknya kembali ke hotel karena udaranya semakin dingin dan jg sudah mlm...

Sampai di hotel kami tidak lansung tidur kebetulan di hotal yg kami tempati terdapat balkon sehingga kita bisa menikmati pemandangan.....
Setelah berganti pakayan aq berjalan keluar dan duduk santai di balkon... Sambil bersantai.....dia tiba2 muncul dan memeluk leherku dari belakang...

Wangi tubunya sangat  terasa jelas di hidungku.. Aq sangat menikmatinya..lalu dia berbisik "apa yg kamu lakukan di sini Bae" aku menjawab sambil mencium pipinya "hanya ingin bersantai sejenak baby sebelum tidur"....dia pun duduk di sebelaku sambil bersandar dibahuku.... Nyaman sekali rasanya... Setelah beberapa menit di balkon.. Aq melihat ternyata dia sudah ketiduran..."astaga anak ini cepat sekali tidurnya" aq pun mencium pucuk rambutnya...

Karena udaranya sudah semakin dingin aq berusaha untuk mengendongnya kedalam kamar... Tapi malah membuatnya kebangun... Dgn matanya yg mera karena ketiduran dia bilang "astaga bae maaf aq ketiduran" aq lansung mengajaknya masuk. Dengan manjanya dia bilang "bae gendong" ya uda ahirnya aq mengendongnya masuk ke kamar...ahirnya kami pun tidur, selama tidur dia selalu memelukku.... Ini sangat nyaman...

Pagi harinya
Aq merasa ada tangan yg menyentu pipiku... Aq pun bangun dan pemandangan pertama yg aq lihat adalah muka bangun tidurnya yg natural dan menurut aq itu cantik bgt...

Berasa mimpi aq bangun bisa liat mukanya dia... Ternyata dia yg menyentu pipiku. "good morning baby" kata itu yg aq ucapakan pas buka mata...dia lansung senyum dan bilang " good morning bae" dan lansung mencium bibirku...dan aq pun senyum karena sangat bahagia...

"bae ayo bangun kita hari ini mau pergi pagi kan" dia lansung menggoyangakan tanganya di pipiku karena habis dia nyiu tadi aq pura2 tidur lagi...dia sangat kesal lalu menggelitiki perutku... Kemudian aq lansung bangun sambil teriak karena saking gelinya "ampun baby ini aq bangun" dia pun tertawa lepas....

Hari ini kami akan berencana ke ubud...makanya harus bangun pagi biar sampai di sana masih pagi... Soalnya kalo pagi udaranya masih segar....

Setelah siap2 kami pun sarapan dulu di hotel tempat kami menginap sebelum berangkat ke ubud

My LDR GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang