Disinilah guee,
Sekarang lagi nemenin eh bukan lebih tepatnya — dipaksa nemenin sii om nonton film action.
Film yang modelan kek tonjok - tonjokan dan lebih mendalamin aksi film bluee.
Lebih baikk gue nonton oppa oppa korea yang lebih ganteng, gue bosen banget please.
“jangan gerak - gerak saya pusing liat kamu seperti belatung jamban”
Fuck
Cup
Sialan
Cup
“ishh om!”
“apaa?” jawabnya tanpa nengok ke gue.
“gausah cium - cium, saya jijik”
Cup
“kamu deh yang seneng saya cium,”
Apaan naj—
Si om udah cium bibir gue halus, ini ga kasar, bukan sekedar ciuman melainkan lumatan jugaa.
Sii om natap gue dalem “jangan ngomong kasar, kamu suka banget saya cium yaa?”
Apaan enggak yaa.
“iyaa tuh”
“paaan siih, berhenti yaa baca - baca fikiran sayaa”
Dia duduk ngedeketi, dan condongin wajahnya kedepan muka gue.
“kamu diem - diem, saya ga fokus nonton”
Bosen dasar kakek tuaa.
“bosen? Mang kamu mau nonton apa siih?”
Males ngomong, diem aja.
“males ngomong? Kok batin kamu yang ngomong trus dari tadi”
Gue melotot dan ngedorong kepala si somplak.
“udaahh deh om— saya mau maen aja byee”
“iyaaa iyaa sinii duduk” sii om narik tangan gue buat duduk.
Dan gue pun duduk kembali.
Kelamaan anjay.
Cup
“jangan ngomong kasar”
Gue ga kalah nyolot “om juga berhenti nyium saya dong!”
“iyaaa iyaa saya yang salah, jangan marah ya istriku tambah gemes”
Istri ciuhhh.
“saya ga bilang kamu istri saya tuhh”
Gue muterin bola mata malas “saya juga ga bilang om bakalan jadi papih saya tuh”
Sii om natap gue tersenyum “jadi kamu mau jadiin saya calon suami kamu nihh”
Apaan siiih sinting dasar,
“bodo yaa omm, yang muda ngalah sama yang tuaa, udahlah saya mau kekamar”
Gue ninggalin sii om yang udah teriak - teriak manggil nama.
Bodoamat om, gpdl~
***
“kamu didalemkan? Buka pintunya dong, saya bosaan. Maafin saya dehh, tapi serius loh sama perkataan sayaa, kamu mau jadi istri sayaa?”
Apaansih nih si om gilaa, mamih juga ngapain bawa orang kayak beginian.
“bukain pleasee, temenin saya makan, sekalian temenin saya ngobrol jugaa. Saya gaada temen nihh”
Jengah. Om kebanyakan makan toa masjid nih.
“noohhh minta temenin sama mamih aja sonooh, jangan sama sayaa — sayaa capek”
“mamih kamukan besok pulangnyaa, sekarang temenin saya yaa? — saya janji dehh sehabis mamih kamu pulang saya gaakan gangguin kamuu”
Gue tersenyum, akhirnyaaa.
Mamih mau pulang besok? Tapi koo gabilang gue? Tapi gapapalah yang penting mamih pulang dan gue hidup tenang.
“janjii yaaa~?” teriak gue dari dalam kamar.
“iyaaa saya janjii thaa” gue ngebuka pintu kamar mendapati diaa yang lagi nunjukin jari kelingkingnya.
Janjii.
KAMU SEDANG MEMBACA
p a p i h
Fantasygimana perasaan lo, tau lo mau punya calon papih? calon papih? rasa abegeh. mamih tripel kill, gue harus belajar dari mamih. Rang #23 - fantasiromantis