Guee sama cenle dan mamih sama sii om.
Kita lagi sibuk dengan urusan masing - masing, tapi gatau kenapa gitu yaa—sii om seperti manas - manasin guee.
Tapi gatau jugaa, soalnya gue agak berasa kayak disindir gituuuh.
“gimana kalau kitaa double date?” saran mamih ngebuat gue okeeh — okeeh waeee.
Wees okeeh wae mang, wess okee waee.
Aku rapopo, aku rapopo, aku rapopo.
Eh kok malah nanyi? Siall jiwa pendangdutkuu ambyarr~
“kalian mau gaa tha? chen?” mamih natap ke gue sama cenle.
Gue sama cenle mengangguk kompak.
“cieee kompak” ledek mamih.
“mamih juga gabakalan kalah sama kalian yakan ay?” tanya mamih ke si om.
“yaa sayang” sii om nyium kening mamih dan mamih langsung blushing.
Entah kenapa hati gue kok sakit yaa?
Kayak ada yang aneh, ini bukan hati gue pleasee, kayaknya hati gue ketuker nihh.
Hati gue cuman buat cenle, bukan buat yang lain.
Cup
Cenle cium bibir gue dan itu buat gue natap kedia, gue kayak orang bego disini.
“aduuhh cenle, kamu kayaknya ga sabaran banget yaa mau milikin anak mamih?”
“sayaa siap mih, buat jadi orang yang selalu ada di samping babythaa” ucap cenle dan dia cium bibir gue lembut.
Kan sial, hati gue bimbang.
“cihhh.. Kamu itu masih anak bocah, siapa nama kamu? Cili yaa? Nama kok cili”
“cenle om”
Mampus tuh dipanggil om hahaa.
“denger ya kamu, dia itu anak saya—jangan sembarangan dicium”
Lo aja ngambil priskiss gue om.
Gue liat si om bersmirk.
“kenapa si ay, biarin aja mereka sudah besarkan?” yess mamih ngebela guee.
“anak kitakan masih sma kelas sebelas dan kamu ga bakalan biarin dia hamil diluar nikahkan?” sii om ngegas dan itu ngebuat mamih menatap om garang.
Inilah mamih, paling gasuka pilihannya di atur atur.
“kalo sabitha hamil ya tinggal nikahin kaliankan?” mamih natap cenle.
“iyaa mih, saya sudah cukup matang untuk menghidupi babythaa dan anak anak saya”
Sumpah cenlee, kamu gentle banget.
Aku tambah Lik:'))
***
Nihh tempatnya, dan
Kita memesan steak serta beberapa Soju❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
p a p i h
Fantasygimana perasaan lo, tau lo mau punya calon papih? calon papih? rasa abegeh. mamih tripel kill, gue harus belajar dari mamih. Rang #23 - fantasiromantis