📌 Capcus

528 84 13
                                    

"WOY INI ADA APA SIH, ANJIR?" bentak Yuna ketika sejak sampe rumah omongannya sama sekali nggak di dengerin siapapun. "Wonyoung, kenapa??"

Wonyoung langsung ngelepasin jambakannya dari Haruto. Pergi ke kamar, ambil jaket terus pergi dari kos, malu.

Jinwoo yang dari awal takut karena ternyata Wonyoung ganas banget pun nggak berani ngeliat kepergian Wonyoung. Jiheon sama Linlin yang dari tadi udah capek neriakin Wonyoung buat berhenti pun masuk kamar.

Sungwon fokus makan pop mie anget biar nggak dingin kaya suasana sekarang.

"Bego," kata May tiba-tiba sambil duduk di kursi ruang tengah kemudian nyalain TV.

Yuna akhirnya nyamperin Haruto, "Ru, ada apa?? Awalnya gimana?"

Haruto balik ke kamarnya setelah nyeletuk, "Tanya aja sama May."

"Kok tanya gue, anjing? Ini masalah lo, bukan masalah gue!"

Haruto udah keburu masuk kamar, ngeliat May yang kayaknya nggak mood akhirnya Yuna ke dapur aja nemenin Sungwon.

"Mau?" tawar Sungwon sambil ngangkat mienya pake garpu plastik.

"Mau, Aaaaaaa--"

"Bikin sendiri aja, masih ada satu lagi di lemari."

"Kaga ah, males." Yuna pada akhirnya buka HP nge-chat Wonyoung walaupun tau nggak akan di bales.

"Ada masalah apa sih, Yun?" tanya Sungwon yang mana dari tadi juga penasaran.

"Lah gue kan nyampe bareng lo, tadi? Gue nggak tau lah, engga ada yang mau nyeritain." Yuna ngetuk-ngetuk meja makan sampai teringat suatu waktu May nanya ke Wonyoung, "OHHH--- MAYY!"

May langsung nutup kuping akibat suara kenceng Yuna.

"GUE TAU GARA-GARA AP---"

"Berisik, anying. Cek aja akun youtube-nya Ruto!"

Buru-buru Yuna buka youtube dan--

Buru-buru Yuna buka youtube dan--

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







📌📌📌

Wonyoung nggak tau tujuannya kemana lagi selain tempat yang dia pijakin saat ini. Rasanya bersyukur banget orangnya lagi di rumah.

"Pantesan grupnya rame banget, Sat."

"Gila, beneran dah gue mesti pindah kos aja kalo kayak gini. Image gue udah jelek, mustahil ada yang masih mau nerima gue."

"Sialan emang Haruto, pantes dibenci orang kaya gitu. Kalau otaknya berjalan bener mah seleseinnya baik baik, bukan di umbar ke publik."

"T-tapi gue juga salah," kata Wonyoung pelan. "Harusnya gue nggak usah ngumpulin hater-haternya sampe ngehujat jamaah kaya gitu. Min, gue takut banget asli."

Kangmin ketawa karena tangan Wonyoung sampe gemeteran banget, "Lunya juga bego, ngapain segala di jambak?"

"IH ITU SPONTAAANNNN!"

"Spontan ya spontan, tapi jangan sampe menyebabkan bego juga Wonyoung."

"Auah, bingung gue, tidur dimana yak?"

"Tidur sama gua aja, Young," kata Kangmin disusul pukulan dari tangan Wonyoung, "HAHA, KAGA ELAH. Udah lu malem ini mesen kamar dulu aja, besok baru ijin pergi dari kos."

"Gue pindah kemana??"

"Cari kosan lagi, oncom."

"Kangmin, gue takuttt. Huhuhuhu," kata Wonyoung megangin tangan Kangmin. Bukan modus apa-apa tapi asli Wonyoung takut banget ketemu anak-anak kosnya.

"Kita kan udah janji bakal terima resiko yang ada, Wonyoung."

"Tapi gue nggak ngira bakal secepet iniii, belom siap nerima resiko!"

Kangmin ngehela nafasnya, kemudian beranjak ngambil HP karena ada suara telepon dan ternyata dari cowoknya Yujin. Kangmin angkat, "Halo?"

"Min, Wonyoung dirumah elu?"

Junho kan mantan Wonyoung jadi Junho tau tujuan cewek itu kalau lagi stres atau galau pasti ke rumah Kangmin.

Kangmin ngelirik Wonyoung, "Iya, Kak."

"Yaudah ini gua sama cewek gua kesana, ya? Mau ngomong soalnya."

"Iya, Kak."

Telepon ditutup dan Kangmin nyamperin Wonyoung, "Mau tidur dulu ga? Ngilangin stres sebentar," tawar Kangmin dengan maksud menahan Wonyoung biar nggak pergi kemana-mana.

Dengan mudahnya Wonyoung ngangguk dan segera tidur di kamar Kangmin.

Sekarang Kangmin yang takut, takut ikut keseret dalam masalah Haruto karena cowok ini juga salah satu member grup ngehujat bikinan Wonyoung.

Memastikan Wonyoung tidur pulas, Kangmin langsung capcus!

RESION - 03, 04LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang