❦
"Jim, temen kamu nyariin tuh di depan"
Jimin yang lagi ngabisin susu nya nengok ke arah Mama nya yang abis bukain pintu.
"Siapa?"
"Kalo gak salah namanya... Jungkook?"
"Uhuk!" Jimin keselek rotinya. Dia nepuk-nepuk dadanya, juga Mama nya yang bantuin pukul-pukul pelan punggungnya Jimin.
"Pelan-pelan Jim" Papa nya negur tanpa ngeliat dia, masih sibuk baca koran pagi nya.
"Serius namanya Jungkook??" Jimin natap gak percaya ke arah mama nya. Mama nya cuma ngangguk.
Jimin buru-buru abisin sarapannya trus pamit sama orang tuanya. Dia lari tunggang langgang ke ruang tamu.
Pas liat siluet cowok yang lagi duduk sambil mainin hp nya Jimin langsung jalan pelan. Beneran si kakak!! Aduh jantung Jimin!
"Kak Jungkook..." si kakak langsung nengok ke arah dia, kakaknya langsung berdiri abis ngantongin hp nya.
"Papa Mama lo mana dek?"
"Hm?"
"Mau pamit" abis si kakak ngomong gitu Jimin langsung lari ke arah dapur.
Gak lama dia balik lagi, tapi sama mama juga papa nya yang nyusul di belakang.
"Temen sekelas Jimin ya?" Mama nanya ke si kakak, kakaknya senyum dulu sebelum jawab. "Kakak kelasnya tante"
"Jimin sukanya yang dewasa yaaa" Jimin langsung pukul pelan Papa nya tapi abis itu di peluk. Dia lagi salah tingkah.
"Kita mau berangkat sekarang om, tante" Mama Papa nya Jimin ngangguk trus nganterin mereka berdua buat kedepan.
"Pegangan kuat-kuat Jim, ntar jatoh. Kalau perlu di peluk itu kakak nya" Mama pukul main-main lengan si Papa yang suka banget jahilin anaknya sendiri.
Jimin sendiri disana gak bisa diem, dia dari tadi gigit terus bibirnya. Untuk kesekian kalinya di bonceng calon lagi, tapi kali ini di jemput. Mana mama papanya liatin lagi.
"Pamit om, tante" si kakak pamit sekali lagi trus tancap gas keluar pekarangan rumahnya Jimin.
"Peluk kakaknya Jim!" Si Papa teriak pas motor gedenya si kakak udah keluar pagar rumah.
–Desired Boyfriend–
Jimin pegang erat jaketnya si kakak waktu mereka udah masuk area sekolah. Orang-orang pada liatin mereka, iyalah, secara ini famous nya sekolah. Pasti Jimin bakal di hujat lagi dan jadi trending terhangat buat jadi bahan obrolan.
Walaupun udah biasa di bonceng kakak, tapi kan itu pas udah pulang sekolah jadi orang-orang gak terlalu banyak kayak sekarang.
"Ma-makasih kak..." Jimin ngasihin helm punya nya si kakak. Si kakak ambil helm nya setelah lepas helm nya sendiri.
"Nanti pulang tungguin" Jimin yang udah jalan balik badan pas denger suara pelan di belakang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Desired Boyfriend『️km』️
Fanfic- kookmin - lokal au - end Kalau menurut Jimin pacar idaman itu... Jungkook Sosok dingin yang diam-diam punya sisi romantis