Fourteen

13.7K 1.5K 102
                                    

Play video when on command!

Jimin udah berangkat ke sekolah dari pukul setengah enam pagi. Dan itu masih gelap, untung papa nya dia mau nganterin ke sekolah.

"Jim, ntar papa gak bisa jemput ya" Jimin manggut-manggut aja tapi abis itu dia melotot.

"Yah.. Jimin pulang sama siapa dong?!"

"Halah kamu, kayak gak punya temen aja. Oh! Atau gak minta anterin si kakak yang waktu itu" abis papa nya ngomong gitu Jimin langsung keluar dari mobil trus pintunya di banting, dia jalan sambil hentak-hentakin kakinya ninggalin papa nya yang ketawa.

Sebenarnya Jimin ini malu, dia gak mau di ledekin papa nya lagi makanya dia langsung pergi.

"Jim!" Baru aja Jimin masuk kawasan sekolah dia udah di panggil sama si ketua osis.

"Bantuin yang lain buat bikin jajanan sana"

"Lho? Kok gue sih?"

"Orangnya kurang. Daripada nganggur mending ngelakuin sesuatu yang–"

"Iya iya, gue bantuin" Jimin jalan ke salah satu stan makanan ringan sambil hentak-hentakin kakinya– lagi.

"Gitu dong, ntar gue kasih nasi kotak dua deh" si Daniel teriak ke Jimin tapi gak di gubris sama sekali oleh Jimin.

"Aku bantuin ya kak" Jimin senyum ke salah satu kakak kelasnya yang lagi ngaduk sesuatu di dalam panci, entah apa itu namanya Jimin gak tau.

"Boleh dek, nih" Jimin di kasihin centong sayur buat ngaduk sesuatu yang ada di dalam panci.

"Apaan nih kak?" Karna dari tadi pengen banget tau masakan apa itu akhirnya Jimin nanya, karna rasanya pernah liat cuma lupa namanya.

"Kue beras, kalo bahasa korea nya tteokbokki"

"Ohh, pantes aku kayak pernah liat. Kenapa bikin ginian kak?"

"Hm? Cuma mau coba sesuatu yang beda aja. Lagian kan sekarang tren banget gitu masakan-masakan ala korea, jadi kita coba aja" Jimin manggut-manggut dengerin penjelasan dari kakak kelasnya itu.

"Eh! Kamu Jimin kan?" Jimin yang dari tadi liat ke arah panci nengok ke kakak kelasnya yang rambutnya di kuncir.

"Iya kak"

"Kamu kan yang kemaren-kemaren di gosipin sama Jungkook?"

Skak mat! Jimin malu!!

Di sana Jimin cuma ketawa canggung dengerin omongan kelewat santai kakak kelasnya itu. Kan kan, dia jadi terkenal. Males Jimin tuh.

–Desired Boyfriend–

Jam tujuh tadi semuanya udah pada beres. Dari mulai panggung, bazar, sama lomba-lomba kecil.

Jimin sekarang lagi keliling bareng Seulgi, cek murid yang ntar bakal tampil buat ngisi acara hiburan.

Dari tadi pagi banget sampai sekarang ini, Jimin gak ada liat si kakak. Kira-kira si kakak udah datang atau belum ya?

"Jim, gue ke toilet dulu ya. Lo duluan aja kedepan ntar gue nyusul" udah nya si Seulgi langsung lari ninggalin Jimin di lorong.

Jimin liatin Seulgi sebentar sebelum jalan keluar gedung sekolah.

Acaranya mulai jam delapan, jadi masih ada waktu setengah jam lagi buat istirahat sebentar.

Pas udah keluar gedung, di sana rame banget sama murid-murid yang udah pada datang. Tapi Jimin gak ada liat tanda-tanda nya si kakak.

Desired Boyfriend『️km』️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang