❦
"Jimin"
Jimin hela nafasnya pelan dan balik badannya buat liat orang yang udah cegat tangannya.
"Ikut aku ya?"
"Maaf kak, aku sibuk mau rapat osis" di lepasnya tangan yang tadi genggam tangan dia, trus pergi ninggalin pacarnya yang natap sendu kepergian dia.
Jimin masih perlu waktu buat sendiri dulu, dia gak mau ngomong sama Jungkook dulu. Dia takut, takut kalau nanti marah sama pacarnya dan Jimin gak mau.
Tadi malam si kakak udah jelasin semuanya lewat telepon, dan benar aja... kakak bohongin dia kalau lagi sakit.
Saat itu Jimin bisa apa selain nangis sambil nahan isakannya supaya si kakak gak denger kalau dia lagi nangis, Jimin udah bilang Jimin gak marah cuma dia kecewa.
"Gimana Jim?"
"Hm? Apanya?"
"Lo sama kak Jungkook..?" Jimin diam cukup lama sebelum kasih senyum tipis ke Seulgi.
"Gak papa" abis ngomong gitu Jimin langsung beresin peralatan tulisnya, dia langsung pergi gitu aja.
Seulgi cuma bisa diam, dia tau kalau Jimin gak lagi baik-baik aja, tapi dia juga gak mau terlalu masuk ke lingkarannya Jimin karna kalau Jimin dikasih tau ini itu dia gak bakal respon dan bisa aja buat hal nekat.
Selesai rapat osis tadi Jimin cuma diam di kelasnya, bahkan si kakak yang nyariin dia ke kelas Jimin nyuruh temannya buat di suruh pergi.
Jimin usap kasar air mata yang tiba-tiba jatuh di pipinya.
"Apasih Jimin, kayak cewek!" Dia maksain senyum sambil terus usap air matanya.
Sampai tiba-tiba di tengah lapangan basket ada yang meluk erat dia. Jimin diam sebentar sebelum balas meluk orang itu dan nangis sekencang-kencangnya. Pertahanan nya udah runtuh.
Untuk pertama kalinya orang-orang liat Jimin nangis bahkan sekencang itu di pelukan sepupunya.
"Jimin udah jadi yang terbaik..." Namjoon usap-usap pelan rambutnya Jimin. Jelas dia tau apa yang terjadi sama adiknya, siapa yang gak kenal Jungkook? Jadi pasti kabarnya cepat nyebar.
Jungkook cuma bisa liat pacarnya yang lagi nangis gara-gara dia dari atap gedung sekolah.
Dia akui dia emang salah, salah besar. Harusnya dari awal dia jujur sama Jimin kalau dia udah punya janji sama Jinna buat nemenin dia beli buku referensi, sebenarnya Jungkook udah nolak cuma dia di suruh wali kelasnya karna murid baru termasuk tanggung jawab ketua kelas. Tapi Jungkook lebih milih buat bohong dan akhirnya jadi gini.
Bahkan di telepon Jimin bilang Jimin maafin dia, Jungkook rasanya brengsek banget karna udah bohongin Jimin.
Dia udah nyakitin hati malaikatnya.
–Desired Boyfriend–
"Jimin abang anter ya?"
"Gak papa bang, papa bentar lagi nyampe kok" Jimin kasih senyumnya ke Namjoon yang langsung usap kepalanya.
"Yakin? Udah gelap loh" Jimin ngangguk masih dengan senyumnya.
"Serius nih?" Jimin ngangguk lagi.
"Cius mi ap—"
"Udahh abang pulang aja, Jimin gak papa. Papa udah mau nyampe kok"
Dengan ragu Namjoon ninggalin Jimin yang lambai-lambai sama dia di depan gerbang sekolah.
Untuk kesekian kalinya Jimin hela nafasnya, kayaknya hari ini dia banyak hela nafas. Helaan nafas lelah.
Jimin dongak liat langit yang udah mulai gelap, mungkin karna bentar lagi bakal hujan.
Entah kenapa kalau lagi sendiri Jimin bawaannya pengen nangis aja. Semenjak kenal si kakak kayaknya dia jadi lembek, kayak cewek.
Jimin senyum miris ingat telepon dia sama si kakak tadi malam, dia bisa dengar kalau pacarnya itu gak bohong soal dia yang nemenin si murid baru itu, cuma disini Jimin kecewa karna si kakak bohong sama dia, Jimin gak masalah sama sekali kalau kakak jujur sama dia mau pergi nemenin cewek itu buat beli buku, tapi kakak malah bohong sama dia.
Jimin senyum kecut trus usap kasar pipinya yang lagi-lagi kejatuhan benda bening.
"Udah hujan ya? Kok gak mau– hiks berenti... hiks.." dia terus usap air matanya yang gak ada tanda-tanda mau berhenti jatuh.
"Jimin.."
Jimin hentiin tangisnya, suaranya Jimin kenal banget tapi dia gak ada niatan buat natap orang itu karna Jimin gak mau dilihat lemah sama si kakak.
"Sa– sayang..." Jungkook berusaha buat gapai tangan Jimin yang lagi gosok-gosok matanya. Belum sempat Jungkook pegang Jimin udah mundur.
"Kakak... kakak belum pulang?" Jimin maksain senyum di sana, Jungkook tau betul itu dan itu buat hatinya rasanya di remas kuat.
"Hari ini kakak gak ada jadwal latihan kan? Gih pulang, kayaknya bentar lagi hujan ntar kakak kehujanan sakit lagi—"
grep!
Jimin bulatin matanya. Tiba-tiba si kakak peluk dia erat banget sambil terus ngomong maaf.
"Ka– kak... lep– hiks.. lepasin aku" dengan cepat Jungkook lepas pelukannya trus bahunya Jimin di pegang sama dia.
"Sayang... jangan nangis, aku minta maaf.." Jungkook usap air mata yang keluar gara-gara dia lagi.
"Maafin aku..." Jimin gak balas ucapannya si kakak, sampai mobil papa nya tepat berhenti di depan mereka, Jimin langsung lepas tangan yang dari tadi ada di bahunya dia.
"Kakak pulang, bentar lagi ujan" abis ngomong gitu Jimin langsung masuk ke mobilnya.
Jungkook bisa apa, dia cuma bisa liat pacarnya yang lagi-lagi ninggalin dia.
Bahkan di saat kayak gini dia masih perhatian sama Jungkook, beruntung banget Jungkook bisa dapatin Jimin tapi dia malah ngecewain orang yang dia sayang.
Dia rindu celotehan Jimin nya, rindu pipi merah alami yang bakal muncul kalau dia godain, rindu senyumnya, rindu ketawa nya, rindu matanya yang melengkung indah pas lagi senyum atau ketawa, rindu tingkah lakunya, Jungkook rindu Jimin nya.
Rasanya udah lama banget Jungkook gak liat itu semua, Jiminnya seakan-akan susah buat dia gapai.
To be continue‣
Tetiba chapter sebelum naik ranting jadi 17+ karna mengandung kata-kata kasar wkwkwk
Aku ngakak sendiri bacanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Desired Boyfriend『️km』️
Fanfiction- kookmin - lokal au - end Kalau menurut Jimin pacar idaman itu... Jungkook Sosok dingin yang diam-diam punya sisi romantis