Hari ini adalah hari pertama jimin melaksanakan MOS di sekolah baru nya.
"pagi ma"
"pagi"
"hari ini aq pake sepeda ya ma"
"emang berani? "
"apasih yg ditakutin. Sm park jimin "
"iyain biar seneng"
"_-"
"yaudah aq berangkat dulu ya ma. "
"ya..hati2 dijalan"
.
.
.
Di sekolah
Jimin pov
Hadeh.. Harus sm siapa lg gw main, ndk ada yg gue kenal.
Ooo stop,wah ada ada anak sendirian tuh.. Samperin ah
"hai kenalan yuk"
Sy baikin dulu
"oh hai nama aq min yonggi"
Dia memperkenalkan diri dengan muka datar '_'.harus terbiasa mungkin dengan sifat nya.
"hai yonggi ah, nama aq park jimin"
Setelah itu kami berbincang ndk jelas.
"kringg"
"dimohon junior baru berkumpul dilapangan,kalian akan perkenalan dengan kk osis kalian yg akan mengurus kalian selama MOS." ucap bapak kepala sekolah melalui mic.
Semua junior baru pun berkumpul di tengah lapangan basket.
Perkenalan kk osis dengan junior baru pun berlangsung dimasing masing kelas.Aq tidak terlalu memerhatikan kk2 itu bicara, aq hanya melamun entah kemana larinya pikiranku.
Tapi saat suara lantang seorang kk ketua osis memperkenal kan diri, lamunan ku buyar. Aq kembali memerhatikan kk itu bicara." baik semua, nama kak jungkook, menjabat sebagai ketua osis di sekolah ini"
Udh itu doang, gila.. Setelah sekian panjang kk yg lain memperkenalkan diri, lah ini singkat padat dan jelas.
Tapi kok ni jantung berdebar debar ya..
"jantung diam apa, nanti kubuang kau ke samudra pasifik, eh.. Tapi dong gua mati..hais.. Lupakan""Dan busyet ni kk ganteng bat dah.. "
Adeh punya gebet baru lg gue.
Jimin pov end
.
.
.
Sekarang giliran junior yg memperkenalkan diri, Jimin berada di no 3.
Dan sekarang giliran jimin gengs.. Perhatikan baik baik guys..
"halo semua nya perkenalkan nama aq park jimin ,panggil aja aq jimin ato ndk chim juga boleh"
Kata aura sambil memperlihatkan senyuman bulah sabit nya.
Semua kelas berbisik bisik tentang keimutan dan kecantikan jimin, walaupun jimin namja.
Termasuk ni satu anak manusia yg diem2 suka ama aura.
Yaps dialah Jeon Jungkook
"imut deh *.*....Eh.. Gue nomong apa barusan,inget lisa jungkook!!lo udh ada yg punya :v "
Jadi deh si ridho misuh2 swndiri sama diri nya sendiri..
.
.
.
.
Hai semua..
Sory gaje ya.. Icha kan masih pemula jadi harap memaklumi
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak kelas Kookmin
RomancePandangan pertama, langsung jatuh cinta. itulah yg dirasakan jimin saat MOS berlangsung. ia jatuh cinta kepada kakak ketua osis yaitu kak jungkook yg terkenal galak, irit bicara,dan menyebalkan .dan yg membuat jimin kesal ia sudh memiliki kekasih. ...