"eugh"
Lenguhan pelan terdengar dari bibir menggoda milik jimin. Dan itu terdengar jelas bagi 2 manusia yg memang sedang menunggu namja berpipi tembam ini bangun.
"jimin ah gwechanna?"
Suara yonggi terlihat khawatir.
"eh.. Yonggi,kak tae kok aq bisa disini"
Lah jimin amnesia{canda, icha ndk akan rela jika chim lupa ingatan>~<}
Ok kita lanjut^Δ^"kok lo lupa sih, tadi lo pingsan waktu kita dijemur terus si jungkook yg gendonh lo kesini"
Jelas taehyung panjang lebar.
"terus kak jungkook mana? "
"Dia pergi sm pacar nya"
"oh ia kak, kalian udh kasi tau kak jungkook soal pacar nya itu"
Jimin alihin pembicaraan agar raut sedih nya tidak terlihat oleh 2 sejoli yg ada didepannya ini.
"udh tapi kak jungkook ndk percaya, biarlah nanti kak jungkook akan tau sendiri. Dia belum tau kalo kak jungkook marah itu kek gimana"
Kata yonggi sambil menampilkan smirk mengerikan nya.
"kek gimana emang nya?" tanya jimin penasaran.
"keyak adik sepupu nya yg disamping gue ini lah jim"
Kata taehyung dan mendapatkan jepretan jari mungil yonggi.
Jimin yg melihat itu hanya terkekeh,kapan dia bisa kayak gitu sm kak jungkook.
"kak lanjutin dong jawaban yg aq tanyain tadi sebelum bel bunyi"#flashback 2 tahun yg lalu
Jungkook adalah anak yg ceria, aktif, dan menyenangkan. Pada suatu hari ibu kandung kesayangan nya jungkook mengajak jungkook jalan jalan ke taman bermain.
"Ayo ibu kita harus cepat"
"ia sayang, sebantar dulu ibu kunci rumah dulu"
Setelah rumah nan besar milik keluarga jeon terkunci, baru lah nyonya jeon melesat bersama putera kesayangannya menggunakan mobil lumayan mewah.
"ibu apakah boleh kookie menaiki wahana seram" tanya jungkook antusias, jungkook sangat jarang pergi ketaman bermain karena ibu dan papa nya sangatlah sibuk.
"tentu saja boleh sayang"
"acho"
"jungkook astaga kau flu! Sebentar ibu ambilkan tisu"
Nyonya jeon maupun jungkook tidak menyadari kalau mereka sudah lepas kendali karena saking khawatirnya,nyonya jeon sampai lupa untuk meminggirkan mobil mereka.
Setelah memberi tisu kepada jungkook barulah nyonya jeon menyadari nya.
"Astaga"
Nyonya jeon berusaha untuk menyetabilkan mobil mereka, namun nihil sebuah truk besar lebih dulu menabrak mereka."JUNGKOOK"
"IBU"Brakk..
Yg jungkook rasakan adalah pelukan hangat sang ibu,
Yaps ibu jungkook melindungi jungkook dengan cara memeluk nya.
Jadi nyonya jeon terluka sangat parah saat itu. Jungkook hanya bisa menangisi.
"hiks hiks ibu jangan tinggalkan kookie"
"jangan menangis sayang, hiks berjanjilah pada ibu,kookie akan jadi anak baik dan mencari pasangan yg tepat untuk kookie pada masa depan ok"
Jungkook hanya mengangguk, setwlah itu nyonya jeon menghembuskan nafas terakhir nya.
"IBU"
"hiks jangan tinggalkan kookie hiks, hiks ja... ngan h.. Ting.. H. Galkan... H.. Kookie"
Jungkook pun ikut pingsan disana.
Dan tidak lama kemudian datang ambulance untuk menolong jungkook, tentu saja karena ibu jungkook sudah tidak bisa di selamatkan lagi.
.
.
2 bulan sudah jungkook masih tertidur di alam mimpi nya, itu berarti ia melewatkan pemakaman sang ibu. Papa jungkook sangat kaget saat mengetahui kecelakaan yg menimpa 2 orang tersayang nya. Dan papa jungkook sempat pingsan saat pemakaman istri nya karena kebanyakan menangis.
"euggh"
Lenguhan keluar dari bibir tipis itu.
"kookie km sudah bangun nak" itu ayahnya jungkook, serempak orng yg ada diruangan itu pun ikut mendekat ke arah ranjang jungkook.
"euh.. Papa? Mengapa aku disini? "
"karena km mengalami kecelakaan bersama ibumu nak"
Mata tuan jeon sudah kembali berkaca kaca
"ibu dimana ibu, dimana ibu pa"
Kata jungkook sambil mencari keberadaan itu.
Taehyung, yonggi, hoseok, jin, dan namjoon hanya menatap nanar jungkook. Sedangkan tuan jeon sudah menangis di pelukan nyonya min (adik tuan jeon dan mami yonggi)
"eu.. Ibu mu.. Sudah... Kembali kepelukan yg.. Maha esa"
Itu taehyung.
Seketika air bening jatuh dari mata kelinci jungkook.
Dan jungkook nangis dipelukan tuan min.
Skip..
Setelah pulang dari rumah sakit,jungkook dan papa nya sering saling mengunci kamar, dan makan tidak teratur. Padahal sudah diberitahu oleh orang orang terdekat bahwa mereka harus mengikhlaskan kepergian nyonya jeon.
1 bulan kemudian, tuan jeon dan jungkook sudah mulai mengikhlaskan kepergian nyonya jeon. Tapi sifat jungkook menjadi berbalik jungkook yg dulu beda dengan jungkook yg sekarang. Sekarang sifat jungkook menjadi dingin, kasar, dan irit bicara. Sedangkan tuan jeon sampai sekarang tidak mencari pengganti sang istri.#Flashback end
"Jadi begitu cerita nya"
Kata taehyung
Jimin hanya membentuk mulut O
.
.
.
.
Jimin HomeSaat ini jimin sedang merenungkan kisak kak jungkook nya yg baginya sangat menyedihkan. Ia jadi lebih semangat untuk mendapat kan hati kak jungkook karena juga ingin merubah hidup kak jungkook menjadi lebih berwarna.
.
.
.
.
.
.
.
.Bersambung
Ok cerita nya akan berlanjut
Maaf ya kalo ndk jelas
Ehek...
Ok sampai jumpa di chapter 3 ya
By... Icha sayang kalian
KAMU SEDANG MEMBACA
kakak kelas Kookmin
Storie d'amorePandangan pertama, langsung jatuh cinta. itulah yg dirasakan jimin saat MOS berlangsung. ia jatuh cinta kepada kakak ketua osis yaitu kak jungkook yg terkenal galak, irit bicara,dan menyebalkan .dan yg membuat jimin kesal ia sudh memiliki kekasih. ...