Chapter 1

92 6 0
                                    

Jimin sekarang sudah pulang kerumah, dan sekarang sudah sore.
Jimin pergunakan waktu ini untuk menggambar.
"nchim gambar apa ya"
Jimin jadi bicara sendiri.
Yg ada didalam pikiran jimin hanya lag
Kak Jungkook
Kak Jungkook
Kak Jungkook
Kok Jengkol
Ups :)
Dan berakhir lah jimin dengan menggambar kak jungkook nya.
.
Malam pun tiba
Jimin baru selesai makan malam bersama jihyun, mama dan papa nya.

Karena tidak bisa tidur jimin membuka biodata semua kk osis nya.
Dan sampailah jimin di biodata kak jungkook nya.
Setelah membaca biodata jungkook, sekarang jimin tau ternyata abang nya berduit 0.0

Jimin pov

Papa nya kak jungkook ato bisa dibilang calon mertua gue *3*
itu ternyata ceo perusahaan ternama di korea selatan.
Dan yg aq dengar dari kk kelas yg lain tadi pagi bahwa dulu kak jungkook itu orang nya ceria, dan aktif.
Masa sih ','
Tapi kok bisa sedingin dan sedater tembok rumah gue.
Akoh jadi kepo ni gengs.
.
Karena keasikan, jimin tidak sadar kalo jam sudh menunjukan pukul 11 malam.
"eh..busyet udh jam 11"
Setelah menceramahi diri sendiri (emng bisa thor) karena kelamaan pegang hp, jimin pun pergi kealam mimpi nya.
.
.
Pagi
Jam sudah menunjukan pukul setengah 7 pagi tapi namja imut ini masih berada di mimpi indah nya.
Sampai seorang bocah berumur 7 tahun yg membangunkan nya.
Yaps dia adalah jihyun, adik manis kesayang nchim.
"hyung bangun"
"1 jam lg"
"ndk usah bangun aja sekalian"
"hadeh hyung bangun,ato kurobek baju baju kesayangan hyung"
"ia ini udh bangun.. Hoam.. Bawel"
"hyung udh liat jam belum*smirk"
Seketika jimin menengok kearah jam dindingnya.
"UDAH JAM SETENGAH 7...EH BOCAH NAPA LO NDK BANGUNIN GUE HAH.. "
jihyun mah usap dada dulu,
Jihyun sabar, jihyun sabar.
.
.
Setelah mandi dengan waktu 5 menit dan berganti baju 2 menit.jimin pun bergegas kebawah, berpamitan cama mama nya(karena papa chim udh berangkat kerja, sedangkan jihyun masi libur sekolah)
"Mama nchim berangkat dulu ya"
"eh sarapan dulu nak.. "
"ndk sempet ma, nanti chim telat..
Dada mah" ucap jimin sambil melambaikan tangan ke arah mama nya dan melanjut kan kegiatan mengayuh sepeda kesekolah.
Sedangkan mama jimin hanya menatap khawatir ke arah jimin.
.
.
Bangtan hight school
"fiuh untung belum terlambat, masi ada waktu 5 menut lagi"
Setelah itu dia melihat ada anak yg melambaikan tangan nya kearah jimin dan menyuruh jimin kearah nya.
Yaps itu adalah yonggi
Tunggu..disana ada 2 kk osis dan salah satu diantara mereka adalah
.

Kak Jungkook...

Jimin pov
Setelah sampai, gw duduk disebelah yonggi dan berhadepan sm kak jungkook kya.. Hati gue ndk bisa diajak komproni. Tapi sial nya dihadangin sm meja..kampret.
"kak jungkook kenalin nih jimin temen baru aq,jimin kenalin ini kak jungkook sepupu aq tapi beda marga nya. "
Jungkook hanya menatap gue datar banget kalah dater nya tembok rumah gue. Tapi tetep aja akoh itu dag dig dug.
"jungkook doang nih dikenalin terus aq km anggap aq tu apa" lah ni kk malah akting sok sedih.
"oh ia, ndk keliatan soal nya ^.^"
"jahad ¤Δ¤"
"ia... Ini kak taehyung,orng nya aneh dan dia alien kesasar wkwk ^Δ^"
"ia in biar seneng _-
Btw gue ini berstatus pacar dari min yonggi my sugar lope ku"
Owh ternyata pacar nya yonggi.
Aq terkekeh pelan melihat yonggi udh memerah malu.
Saat gue hadap kedepan lg, kak jungkook lg natap gue kya.. Walaupun natap nya pake muka datar tanpa ekspresi gue udg seneng kok.
Emm btw kak jungkook dah punya pacar ndk ya..
Nanyain apa ndk nih..
Nanyain aja,tapi baru aja gue mau buka mulut, ada cewek yg tiba tiba dateng terus meluk kak jungkook.
Kok sakit ya..
"sayang nanti kita ke mall yuk"
Kata nya sambil bergelayut manja di dada bidang kak jungkook.
"kalo ngajak jangan di kencengin suara nya.. " itu kak tae, yg aq liat dari tadi muka nya risih sm kaya yonggi.
"udh ah ayo sayang dan jimin km ikut kita ok, kita ndk akan mesraan di tampat umum kok. "
Aq hanya mengangguk.
Setelah itu aq pergi dari hadapan kak jungkook dengan hati yg udah ancur.
.
.
.
Jimin pov end
Di taman
"dasar emang dari dulu gue ndk pernah sudi sahabat gue punya pacar murahan kaya gitu"
Ucap kak tae sambil nahan emosi.
"kenapa kak " tanya jimin
"karena kemarin waktu gue sm bang tae ke mall minggu lalu, kami melihat lisa si jalang itu lagi ciuman sm cowok lain, dan sekarang kita tau bahwa lisa itu cuma mau uang nya kak jungkook"
Itu bukan tae melainkan yonggi.
Ia menjelaskan panjang lebar dan jimin hanya ngangguk.
"oh ia kak, katanya kk kelas yg lain, kak jungkook itu dulu orangnya ceria, tapi sekarang kok malah dingin dan dater? " ini waktu yg tepat untuk jimin menanyakan pada orang terdekatnya kak jungkook.
Belum sempat kak taehyung menjawab,bel malah berbunyi.
"untuk junior baru dan senior osis sekarang silahkan kumpul di lapangan basket" itu jongin seam.
Seketika semua anak kumpul di lapangan basket sesuai perintah dari jongin seam.
.
.
Hari ini para junior dan senior dijemur ditangah lapangan basket yg tidak ada satu sisipun mempunyai tempat untuk berlindung.
Semua Siswa yg ada di lapangan basket mengeluh kepanasan,tak terkecuali pada namja berpipi gembil yg satu ini.

Jimin pov
Aduh panas sekali,... Penyiksaan ini mah.. Haduh kok kepala ini pusinh sekali, makin lama ,semua yg gue liat memburam, dan seketika dunia berputar putar.
Sampai gue rasain punggung gue ngerasain tanah dan suara teriakan yg mengheboh memanggil nama gue.
Dan sebelum kesadaran gue benar benar menghilang, gue sempet merasakan ada yg menggendong gue dan samar samar denger suara merdu yg mengucapkan
"bertahan lah"
Seperti suara

Kak jungkook!

Dan setelah itu gue benar benar kehilangan kesadaran, dan dunia menjadi hitam semua.


.
.
.ok cerita nya akan berlanjut.
Icha harap kalian suka cerita gaje icha...
Maaf kalo banyak tyipo( bener ndk sih yg gue tulis)
Icha maci pemula jadi harap memaklumi >_<
Ok By readers ku tersayang


kakak kelas KookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang