ANNYEONG ALL👋
Gua kombekk again!!
Part ini spesial kyk nasi goreng pake masako.
To:readers yg setia nunggu gua up.OK NEEEXXTTT🔥
part 37
Pagi ini putri,vino dan jamila bersiap2 mnuju ke kantornya.
In kantor....
"beb,aq rapat dlu.Nitip vino ya.and you son!jngn nakal.nurut sma momyla ya"
"nee bunda."jawab vino"iya beb"jawab jamila.
*••••••*
"haii mput,km udh siapun berkas2 buat rapat hri ini?"tnya Faul.
"nee,semua udh siap sir."jawab putri.
"oh ya,kali ini kita kedatangan tamu besar.km tau nggk dia siapa?."ucap faul.
"mr.Andre?"
"no no no,slh!"ucap faul."coba tbak lagi"ucap faul.
"ummm,mr.herman?"tebak putri.
"Salah!dlu dia musuh bebuyutanku wktu SD,dan smpai skarang dia dan aku slalu bersaing Dlm mndapatlan sesuatu.Dan mslhnya kni aku hrs berkerja sama dlm bidang rekan bisnis untuk mngembangkan industri di indonesia bersama dia,hah...Ku harap aku bsa sabar mnghadapi dia."ucap faul.
"keep strong sir"ucap putri.Lalu di balas senyuman dr faul.
"oh ya,baby vi ikut ksini?"tnya faul.
"ikut,dia saya titipkan di Jamila."
"owh,boleh nggk aku ngajak vino jln2 hbs ngantor?"tnya faul.
"bo- boleh,"jawab putri"tapi apakah tidak merepotkan?kan sir tau sndiri vino agak bandel"tnya putri.
"nggk,dia nggk bandel cuma dia aktiv dan ada aja tingkah lucunya.sangat mnggemaskan mnurut"ucap faul."buah tdk jauh dr pohonya,kmu dan vino sama2 lucu dan mnggas kan"ucap faul merayu putri,dan kni pipi putri pun merah.
"sir....."ucap putri malu.
"ihhh kok pipi km merah?"ledek faul.
"stop it,sir"ucap putri smakin malu.
"hahaha......"tawa faul.
•'•'•'•'•
"
vino,momyla mau ke toilet dlu ya,vino jngn kmn2 sni aja,Nih main hp liat vidio atau main game atau lainya terserah,asal jngn kmn2 okay?"ucap jamila.
"nee momyla,"jawab vino.
15 mnit kmudian....
"ihhh momyla kmn sh?ke toilet lama bngt,pino bocen dicini"grutu vino.Lalu vino meletakan ponsel pintar milik jamila,dan melangkahkan kaki nya mnuju kluar ruanga.
Dia berjalan tak tntu arah.
Tiba2....*******
dengan langkah gagah,ridho serta beberapa rekan kerjanya melangkahkan kakinya memasuki gedung perusaahaan yg begitu megah.
"ridwan,kita akn ke lntai berapa?"tnya ridho ke ridwa.
"lantai 18 sir"jaeab ridwan.
d
an mreka mnuju lantai 18.
Namun,tiba2....
Brukkk....
"Awhhh"ringis anak kecil yg bertabrakan dngn ridho.
"hey...Lain kali hati2"ucap ridho.
"anak kecil?"btin ridho"knp ada anak kecil dsini?dan knp muka dia tidak asing dimataku.Hidung,mulut,serta matanya sangat tdk asing bagiku"batin Ridho.
"i'm Sorry sir,I dont see you.td saya bnal2 tdk melihan anda"ucap sang anak kcil td sambil mnunduk.
"sir ,apa anda tdk apa2?"tnya ridwan.
"tidak,saya tidak apa."jawab ridho.
"oh ya knp km dsini?dan siaoa nma km?"
"Nama caya pino sir.caya dicini ikut bunda kelja.Td caya bocen diluangan bunda telus caya jalan2 deh"ucap vino menggemas kan.Ridho pun terkekeh.
"jd nma kmu pino?"ucap ridho berjongkok mnyeimbangkan tingginya dngn anak kcil td yg tak lain adl vino.
"bkn tp pvino,aduhh gmn ya?pino bngung njelasin nya cemua anggep pino namanya pino,pdhl kn pino.Pke pe bukan p"ucap vino kesal smbil meragakann huruf 'v' dengan jari yg mnbentuk huruf 'v'.
"oh nma km vino"ucap ridho.
"iya benar!"ucap vino girang.
"maaf sir,kita hrs segera rapat,takut mreka mnunggu"ucap ridwan.
"kmbalilah ke ruangan bundamu,jngn keluyuran Lagi"ucap ridho laku mninggalkan vino sndirian.
#-#-#-#-Ridho mlangkahkan kakinya memasuki ruangan rapat nya.
"selamat datang mr.Ridho suseno.Welcome to my company"sambut Faul.
degh.....
nafas putri seakaan berhenti,saat mata putri mlihat untuk kedua kalinya orang yg slama ini ia hindari.
Mata ridho membulat mlihat orang yg slama ini ia cari berdiri di hadapanya.
"putri...."lirih ridho.Ridho mncoba mnahan dirinya,dan mulai fokus ke rapatnya,ia ingin skali segera mngakhiri rapat hri ini dan memeluk putri yg tlh lama mnghilang dr drinya.
bla....Bla....Bla....
Rapat pun berakhir.
"put,temui aku di ruangan ku,dan bwa vino keruangkan ku juga.I miss you are"ucap faul di hadapan ridho yg msh duduk.Pd kata becetak miring faul mngucapkanya dngn lirih.Dan pd kta bergaris bwah faul mngucapkan dngn suara normal.
"mr.Ridho ada yg perlu sya bntu?bkn mksud saya mngusir,to knp anda msh ttp dsitu?"
"ridwan,kau boleh kluar.Dan kau mrs.Faul saya mnahan mrs.Putri isnari krn ada keperluar dngn nya"ucap ridho dengan nada datar.
"owh,baiklah.Tp jngn lama2 krn aku juga ada urusan dngnya"jawab faul lalu mninggalkan putri berdua dngn ridho.
"sir...."putri mncoba mngejar faul namun sial,tngn nya di cekal erat oleh ridho.
"kmn saja kamu?sudah puaskah km mnghilang dr ku?"tnya ridho ke putri dngn tatapan tajam dan nada datar.
"Maaf...sa-saya---"........
.
.
.
.
.
.
.Yah....
Cerita nya nggantung😣😂Sorry klo ceritanya gantung
gua mau klian pnasaran ama cerita gua.Akan kah putri kmbali ke ridho?
Atau....
Sebaliknya??Lama cepatnya gua up tergantung pd vote komen klian!
Paipai🙌🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
indah pada waktunya
Novela JuvenilBayangkan bila dahulu kau di sia2 kn,di campakan,di kecewakan.dan dngn trpaksa,kau pergi mninggalkanya.Dan saat kau mulai move on dr nya,ia mncul di khidupan mu,Dan mnta agar kmu kmbali ke dia. Apkh km mau mnerimanya? Atoo km mnolaknya?? "putri....t...