Hari pertama masuk SMA. aku melihat papan mading. mencari nama ku dan dimana kelasku berada. setelah mencari, aku menemukan nama ku dan NAMA NYA......
"Aduuh bagaimana ini. aku sekelas dengannya Lix. what should i do?"
"that's no problem is it?" jawab Lee Felix. sahabatku dari SMP dan kami masuk ke SMA yang sama.
"maksud ku, aku sekelas dengan dia. dengan Hwang Hyunjin. itu adalah masalah Lix" aku panik gimana ini.
"Hwang Hyunjin? ooh kamu berbicara tentang sahabat kembaranmu ya?"
"Iya, aduh aku sangat nervous. aku rasanya tidak ingin masuk kelas. bagaimana ini!!!" ujarku panik.
Aku adalah Kim Seungmin. aku baru saja masuk SMA. dan aku takut bertemu dengan Hyunjin, sahabat kembaranku sejak SMP.
*Flashback*
"I'm home...." ucap Woojin
"yaaa Woojin hyung.. kamu memakan pudding coklat ku ya?" tanyaku kepada kembaranku yang berbeda 5 menit.
"hah? tidak. aku tidak memakannya" jawab Woojin
"terus siapa sih yang makan pudding ku? kesel deh padahal aku lagi ingin makan pudding coklat" ucapku kesal
"pasti Hyunjin!!" kata Woojin sambil menunjuk Hyunjin yang di belakangnya.
"ha? aku kira pudding itu buat ku" jawab Hyunjin
"Of course not!" aku jawab kesal
Hwang Hyunjin, sahabat kembaranku Kim Woojin. mereka bersahabat sejak SMP. semenjak SD, aku dan hyungku tidak pernah satu sekolah. aku mengenal Hyunjin karena dia selalu datang ke rumahku. orang tua ku selalu menganggap dia bagian keluarga ku juga. aku kesal, kenapa Hyunjin selalu ke rumah sih?!
"Bu, kenapa sih si Hyunjin selalu saja dateng ke rumah kita?"
"Minnie, Hyunjin datang ke rumah kita, karena orang tua nya selalu sibuk kan? daripada dia sendirian di rumah nya. kan lebih baik dia di rumah kita" jawab ibu Seungmin.
"cobalah untuk bersikap manis kepada Hyunjin, Minnie" ucap ibuku lagi.aku hanya mendengus kesal mendengar jawaban ibu.
⭐️⭐️⭐️
"Aah aah aah.. faster baby fasteeer.. uuughh"
"BRAAAAK!!!"
aku membuka pintu kamar Woojin dengan kasar."YAAA!!! stop it! sudah ku bilang. jangan menonton film porn dengan suara yang kencang hingga terdengar ke kamar ku!"
"Shut up! don't come to my room without asking Minnie!" ucap Woojin.
"Seungmin apa kamu mau nonton film ini bersama kami?" tanya Hyunjin kepadaku.
muka ku memerah mendengar ucapannya. "HELL NO PERVERT!" jawabku sambil membanting pintu kamar Woojin.
aku bingung mengapa aku selalu berantem dengan Hyunjin. aku kesal sekali kepada nya. i hate him! kenapa selalu ada di rumahku.
*Flashback end*
⭐️⭐️⭐️
dan sekarang disinilah aku, satu sekolah dengan Hwang Hyunjin dan tentu saja satu sekolah dengan kembaranku.
bagaimana aku harus menghadapi dia? aku malu bertemu dengan Hyunjin.
"Hey Seungmin.."
aku mendengar ada yang menyapa ku. ketika aku menoleh ternyata.. Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unrequited Love (HyunMin) ☑️
RomanceHwang Hyunjin, Kim Seungmin's unrequited love. is a good friend of his twin brother. He's been in love with him all the time.