malam minggu ini, aku dan beberapa teman sekolahku mengadakan BBQ di tepi pantai. aku berangkat bersama Felix dan Jisung.
aku masih tidak berbicara dengan Hyunjin sejak kejadian lalu. aku ingin mengutarakan perasaan ku dan meminta maaf kepadanya.
"Hey, Minnie. kenapa muka mu seperti itu? memikirkan apa sih? hmm pasti kamu memikirkan Hyunjin kan?" tanya Felix.
aku hanya mengangguk. aku bingung. aku harus seperti apa jika berhadapan dengan Hyunjin.
⭐️⭐️⭐️⭐️
"Hay Guys!" sapa Hyunjin yang baru datang bersama Woojin.
"Hyunjinnieee.. kamu tampan sekali malam ini."
"main kembang api bersama kami yuk."
banyak teman teman wanita Hyunjin yang mendatangi Hyunjin.Hyunjin hanya tersenyum. "oke. aku cari lighter dulu ya untuk menyalakan kembang api nya."
di saat itu Seungmin melihat Hyunjin jalan ke mobil.
"Aah ini seperti nya waktu yang tepat untuk meminta maaf kepadanya." ujar Seungmin dalam hati.Seungmin menghampiri Hyunjin.
"Jinnieee..."
ah itu bukan suara Seungmin, itu suara Chaeryoung yang lebih dulu mendekati Hyunjin.
Seungmin yang melihat mereka berdua hanya mematung di tempatnya. dia melihat Hyunjin dan Chaeryoung mengobrol dengan asiknya. dia memegang dada nya yang sesak. ternyata sesakit ini ya memendam perasaan yang lama kepada seorang Hyunjin.
Seungmin hampir menangis melihat Chaeryoung memeluk Hyunjin. tidak ingin menyesal, Seungmin berlari ke arah mereka berdua dan menarik Hyunjin dari pelukkan Chaeryoung.
"HE'S MINE!" teriak Seungmin.
Chaeryoung dan Hyunjin terkejut. setelah itu Chaeryoung tertawa. "tuh Jin, kata Seungmin, kamu miliknya." ucap Chaeryoung sambil mendorong Hyunjin. "Maaf ya Seungmin. aku tidak sengaja memeluk Hyunjin mu itu. aku tadi memeluknya karena ada serangga yang menghampiri kaki ku." jelas Chaeryoung kepada Seungmin.
⭐️⭐️⭐️⭐️
muka ku memerah mendengar penjelasan Chaeryoung tadi. aku malu. aku melepaskan tangan ku pada lengan Hyunjin.
"HEEY HYUNJINNIEEEE.. AYO KITA MAINKAN KEMBANG APINYA" teriak teman teman kami di pinggir pantai.
aku ingin berjalan ke arah mereka karena aku tidak sanggup untuk menatap maupun berbicara kepada Hyunjin.
tapi Hyunjin menarikku, dan memelukku.
"AKU PERGI DULU DENGAN SEUNGMIN!" teriak Hyunjin.
kami berjalan di sepanjang pantai. Hyunjin masih memegang tanganku. aku menunduk malu.
Hyunjin melepaskan tangan nya dan mengacak rambutku.
"You tottaly playing around with someone's feeling" ucap Hyunjin.
"Ah maaf. abis kamu beberapa hari ini selalu cuek padaku." jawab ku kesal.
"Hmmm sejak kapan aku jadi milikmu Minnie?"
"Jinnie? You like me right? because I really like you" ucapku sambil menunduk menahan tangisan yang ingin keluar.
Hyunjin kembali memelukku. dan tanpa sadar air mata ku jatuh. aku takut menyatakan perasaan ini kepada Hyunjin.
I wanted to tell Hyunjin that i've liked him for a long time.
"Don't make me so nervous Minnie... I also like you.."
Hyunjin mendekatkan wajahnya ke wajahku dan dia mencium ku. ciuman yang aku selalu impikan bersama Hyunjin.
kami berciuman, awal nya hanya ciuman biasa. tapi lama lama Hyunjin memaksakan lidahnya masuk ke mulutku. dan kami berciuman dengan sangat panas sampai aku memukul dada Hyunjin, karena aku sesak tidak bisa bernafas.
dengan tidak rela Hyunjin melepaskan ciuman kami. mukaku memerah melihatnya. dia tersenyum.
"Aku suka kamu Minnie. sejak pertama kali aku main ke rumah Woojin waktu itu."
aku tersenyum "Aku juga bodoh. aku juga suka padamu dari awal kita bertemu."
Hyunjin memelukku dan mencium keningku. "Sekarang kamu milikku Seungmin. Aku sayang kamu"
aku membalas pelukkan, aku menghirup wangi parfum Hyunjin dan berkata "kamu juga milikku Hyunjinnie.. Aku juga sayang kamu"
⭐️⭐️⭐️⭐️
-THE END-
Hiiii
AKHIRNYA TAMAT JUGA CERITA KEDUAKU🎉🎉maaf baru update yaa.. aku sebenernya pengen bikin cerita tuh yang panjang panjang kaya cerita cerita yang lain. tapi aku ga bisa. takut lama kalian nunggu nya. juga takut buntu ntar ceritanya hehehe 😅😜
sekarang aku lagi bikin cerita ketiga ku nih (masih tentang Seungmin-Hyunjin), tapi belum tau kapan aku publish. doain secepatnya ya!
semoga suka dan terhibur dengan ceritanya ya!
DON'T FORGET TO VOTE & COMMENT 🤗🤟🏻
xoxo, NndtyaTaec🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
Unrequited Love (HyunMin) ☑️
RomanceHwang Hyunjin, Kim Seungmin's unrequited love. is a good friend of his twin brother. He's been in love with him all the time.