Mungkin ada beberapa dari kalian yang bilang Baekhyun itu lebay, masa cuman gara-gara video dia trauma
Jika ada dari kalian yang berfikir seperti itu maka kalian salah, trauma Baekhyun dimulai setelah 1 bulan mereka tinggal Los angeles
Pagi itu Baekhyun yang sedang sakit duduk sendirian di meja makan, dengan bubur dan juga susu Strawberry.
Bunyi bell yang dipencet berulang-ulang menganggu aktivitas Baekhyun yang asik makan, membuat namja manis itu terpaksa berdiri dan berjalan ke arah pintu.
Didepan pintu tidak ada siapa-siapa namun hanya ada satu kotak sedang warna biru dengan pita pink, Baekhyun mengambilnya tanpa curiga lalu membawanya masuk kedalam rumah
Baekhyun duduk disofa melupakan bubur dan susu strawberry favoritnya dimeja makan karna terlalu penasaran dengan isi kotak tersebut
Di atas pita ada sticky note kecil dengan tulisan 'untuk Baekhyun. ' Baekhyun menggaruk tengkuknya bingung selama disini namanya sudah resmi menjadi Baekkie lalu siapa yang mengetahui nama aslinya dan mengiriminya ini.
Dengan penasaran Baekhyun membuka kotak itu namun sedetik kemudian ia melemparkan kotak itu menjauh membuat isinya berhamburan keluar
Ada Beberapa potong timun, satu bunga Mawar layu dan 1 surat, Baekhyun mundur beberapa langkah ia mengelus kepala nya yang pusing. Timun. Ia phobia Timun.
Baekhyun berjongkok lalu menutup matanya meraba-raba sekitar untuk mengambil surat namun tangannya malah menyentuh tangkai bunga Mawar layu yang berduri.
Meringis sebentar Baekhyun akhirnya berhasil mengambil surat itu dengan mata tertutup.
Surat itu berisi tulisan 'Jauhi Chanyeol! ' -KT yang ditulis dengan Darah?
Baekhyun menutup mata nya sebentar, pusing melandanya ia sudah menjauhi Chanyeol tapi kenapa masih saja ada yang menerornya seperti ini?
Dengan gerakan kilat Baekhyun memasukkan kembali Surat dan bunga Mawar layu itu ke dalam kotak, Baekhyun berdiri lalu berlari kearah kamar dan kembali dengan sarung tangan dikedua tangannya. Mengambil timun dengan jijik lalu berjalan kearah dapur membuang kotak itu. Yang lain jangan sampai tau kalau ada seseorang yang menerornya.
Semenjak kejadian itu selama 5 bulan Baekhyun diteror dengan paket dengan isi yang sama, setiap hari paket itu akan datang kerumah.
Selama 5 bulan pulan tidak ada yang tau kalau Baekhyun diteror habis-habisan oleh seseorang, hingga akhirnya Xiumin yang penasaran dengan isi paket itu membukanya dan berakhir dengan Baekhyun yang disidang oleh 5 uke cerewet itu.
Anehnya setelah mereka tau tidak ada lagi paket yang datang selama 1 bulan, namun tiba-tiba saja dibulan ke 8 mereka tinggal di los angeles Baekhyun kembali mendapat teror dari nomor tidak dikenal dengan mengiriminya pesan ancaman lalu menelpon
Pesan ancaman dan teror telfon berlangsung selama 4 bulan. Jadi selama 1 tahun di los angeles Baekhyun selalu diteror dengan nama peneror
KT
Atau
Kim Taeyeon
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE • EXO [END]✓
Fiksi PenggemarTentang mereka dan kisah mereka berdua belas,. Awalnya semua baik-baik saja tapi masalah datang terus menerus membuat sebagian dari mereka jengah dan memilih untuk pergi. Dan saat kembali mereka membawa seorang anak. ©AyuWayuni Start, 22 April 201...