Warning: bisa bl bisa gs, terserah readers mau bayanginnya yang mana, typo everywhere, this story pure my imagination. If you doesn't like my story, please leave from my account. Don't bash and copy this absurd story.Late note: Dicerita ini aku buat Luhan yg hatinya gampang tersentuh, sedikit cengeng ga papa lah yaa..^^
Happy Reading^^.....
***************
Prev Part 27
Dua puluh menit perjalanan sampailah mereka didepan gerbang mansion Oh. Luhan meremat ujung kemejanya. Tangannya mendadak terasa dingin."Sudah sampai, ayo sayang kita turun."
"S-sehun-ah.."
"Hmm? Kenapa?"
"A-aku takut.."
Sehun tersenyum lalu menggenggam jemari mungil kekasihnya yang terasa dingin.
"Jangan takut, umma dan appa tidak akan menggigitmu."
"Isssh, bukan ituu--"
"Semua akan baik-baik saja, percaya padaku, heum?"ucap Sehun meyakinkan kesayangannya.
Luhan menghembuskan nafasnya perlahan. Setelah tenang ia pun mengangguk.
"Hm! Baiklah.. "
*****************
PART 28
Setelah turun dari mobil dan menyerahkan kunci mobil pada security-nya, mereka berdua pun masuk kedalam. Sehun meraih tangan mungil milik kekasihnya lalu menautkan jari mereka. Tangan mungil itu terasa pas digenggamannya.
Luhan berjalan dibelakang Sehun, sebenarnya ia masih merasa takut jika harus bertemu denganm orangtua kekasihnya.
''Umma, appa, kami datang."ucap Sehun sesaat setelah pintu utama terbuka.
Tuan dan nyonya Oh yang kebetulan tengah menonton televisi pun menoleh kearah sumber suara. Disana putranya tengah berjalan kearah mereka sambil menggandeng seseorang.
Sehun pun mengajak Luhan untuk duduk disofa yang bersebrangan dengan orangtuanya yang sejak tadi diam saja.
"Umma, appa, perkenalkan.. Dia---Luhan, --kekasihku sekaligus calon istriku."
Walaupun tuan dan nyonya Oh sudah tahu kalau kekasih putranya seorang namja, tapi mereka tetap terkejut. Mereka hanya tidak menyangka jika Luhan memiliki paras yang bisa dibilang manis dan cantik untuk ukuran seorang namja.
Pantas saja jika putranya sangat tergila-gila pada namja manis ini."A-annyeong haseyo, tuan dan nyonya Oh, s-saya Luhan. Saya berasal dari China. Salam kenal."
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy || HUNHAN [END]✔
FanfictionKisah seorang Oh (Lai) Guanlin yang berusaha mencarikan istri untuk ayahnya yang masih perjaka. Loh, kok perjaka???... Penasaran?? Sok aja dibaca dibintang dikomen asal jangan dibash n diwar...^^ Happy Reading...^^ Start=>151018 End=>130919