Chapter 11

3.4K 388 75
                                    


New Cast :

-Byun Baekhyun
-Do Kyungsoo
-and other cast...

Warning: bl story, typo everywhere, this story pure my imagination. If you doesn't like my story, please leave from my account. Don't bash and copy this absurd story.



     Happy Reading^^......



***************



    Prev Part 10




      Luhan melihat jam tangannya -pemberian dari Sehun- menunjukkan pukul enam lebih empat puluh lima menit. Ia bingung, haruskah ia menerima ajakan Eunwoo untuk berangkat bersama atau ia tetap naik bus? Jika ia menerima ajakan Eunwoo ia tidak akan terlambat, tapi ia juga takut Sehun melihatnya lalu salah paham.

     Tanpa mereka tau ada seseorang yang tengah memperhatikan mereka dari dalam mobilnya. Ia meremat setir mobilnya mencoba meredam emosinya.

     "Hyung..?"

     "Huh? A-ah.. Mian Eunwoo-ya, aku naik bus saja, silahkan kau duluan saja, sebentar lagi juga busnya datang"

    "Hyung, ayolaah.. Sekali ini aja.. Kumohon.."

    Eunwoo pun meraih tangan Luhan mencoba untuk membujuknya agar mau ikut naik motornya.

    "Bisakah kau lepaskan tanganmu dari kekasihku?"

    ************

    PART 11

     Luhan dan Eunwoo pun menoleh kearah sumber suara. Tak jauh disana Sehun sedang berdiri didepan mobilnya sambil menyilangkan tangannya didepan dadanya

    "H-hyung.."

    Sehun berjalan mendekat kearah Luhan dan Eunwoo. Sontak Eunwoo langsung melepaskan tangan Luhan.

    "A-anda.. Bukankah anda tuan Oh Sehun ayahnya Guanlin?"

     "Kau mengenalku?"

      "Sa-saya melihat anda bersama Guanlin sewaktu penerimaan murid baru"

     "Ya, kau benar. Aku ayahnya Guanlin, dan seseorang yang berada didepanmu itu adalah.. kekasihku, benarkan sayang?"

     "Kekasih?"

     "Y-ya Eunwoo, Sehun hyung adalah kekasihku"

     "A-ah.. Maaf, saya hanya ingin mengajak Luhan hyung berangkat bersama, tapi--"

     "Tapi sepertinya kekasihku sudah menolak ajakanmu, dan kau memaksanya, bukankah begitu?"

      "Ma-maafkan saya. Kalau begitu saya permisi. Luhan hyung, aku duluan ya, sampai bertemu di sekolah. Annyeong"

     Eunwoo langsung menuju motornya lalu segera pergi dari halte tersebut.

     "Ayo sayang kita berangkat"

      Sehun berjalan menghampiri Luhan. Ia menarik lembut lengan kekasihnya lalu membawanya masuk kedalam mobil. Setelah memasangkan seatbelt Sehun pun melajukan mobilnya menuju sekolah Luhan.

     "Kenapa kau berangkat lebih dulu?Tadi aku kerumahmu tapi kata bibimu kau sudah berangkat"

     "A-ah itu .. Jam pertama nanti aku ada ulangan harian, makanya aku berangkat lebih pagi"

     "Mulai besok dan seterusnya aku yang akan mengantarkanmu kesekolah dan  juga kemanapun kau ingin pergi. Kau mengerti?"

     "Ta-tapi hyung, hyung juga kan harus pergi bekerja, apa tidak merepotkan?"

Young Daddy || HUNHAN [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang