1. Serba-serbi pagi hari

50 4 0
                                    

Untuk dekat, perlu pendekat, yaitu perkenalan

***

1. #Jungkook pov

Aloha gaess, cerita ini sekarang dibuka sama pov nya orang ganteng. Eaaa.

Kali ini dengan gue yang membawa kamera menuju lorong ruang vokal.

Ya, lorong ini sedang sepi gaes. Maklum, anak rajin bangunnya ke-diniharian.

"Eh Kook, ngapain lo?" Suara setan itu menggangu gue yang otewe mau ngevlog, gue pun noleh dengan slow motion.

"Eh, mbak Jisu" Gue garuk kepala yang gak gatal dengan mata berbinar ngelihat bidadari di depan gue sambil bergaya bawa sesuatu, padahal gak ada apa-apa di tangannya.

Jadi kayak orang mau nangkap sesuatu.

Ahh~ tangkap aku ke pelukanmu mbak~

"Mbak mbak, lo kira gue kambing!" Judes dia.

Uoh gila, cantik-cantik galak, gesrek, ogeb lagi.

"Itu mah Mbek" kata gue.

Aish, gue terkadang suka lupa sama mbak Jisu, cantik-cantik tapi rada bloon. 

***

2. #Gdragon pov

"Dad~ daddy~ Jejen mau bikin pulau di saturnus pokoknya!"

Aduh, masih pagi buta gini, anak bontot gue ada-ada aja. Mau bikin pulau di saturnus lah, pusing pala holkay.

"Dad~ daddy~" Jejen ngerayu-rayu gue yang lagi baca koran berlapis emas.

"Apasi Jen, kemarin udah beli pluto, sekarang mau bikin pulau di saturnus, gak sekalian nyuruh daddy beli galaksi bimasakti apa?" Huh kan? Jadi esmosi gue.

"Tapi itu kan Jejen beli buat..."

"Buat siapa? Kemarin buat om Daesung, terus buat Bang Hoony, yang mars itu buat Kai, sekarang buat siapa lagi?"

Kesel dah gue, Jejen sekarang jadi suka buang duit, emang dasarnya suruhan gue sih, dan emang gue gak akan jatuh misqueen, tapi gue kan males cari siapa yang punya saturnus! Yakali gue beli tuh planet ilegal!

"Hmm, buat Kai," lirih dia.
Nah kan? Sudah gue dugong.

"Hah? Kai item itu lagi? Astogeh, terkejoed daddy."

Jejen ngangguk-angguk.

"Kamu itu ya Jen, kalau cari pacar jangan yang misqueen dong. Minimal ya kayak si Taehyung itulah. Lah ini si Kai, astaga dragon, udah item, dekil, misqueen, morotin kamu pula! Bukan apa-apa ya Jen, biaya hidup kamu sehari aja udah lima milyar, kalau nanti udah nikah, kamu mau dipotong jadi lima ribu? Udah deh, sama Taehyung aja!" Gue pun menjelma jadi Jidi Teguh.

Gue nengok Jejen yang jadinya murung berubah jadi ceria.

"Oh iya ya dad, Tae kan gans, baik, kaya, gucci boy, mirip Jejen ya?"

Gue ngangguk, sambil nutup koran terus ngelihat dia yang lari-lari ke kamarnya.
"Mau ngapain kamu Jen?!"

"Siap-siap" jawab dia sayup-sayup.

School Paradise Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang