CB (bukan main)

104 25 23
                                    

~♥~
.

.

.

.

.

↖(^ω^)↗

Author

Apakah salah ketika hati yang pernah rapuh mencoba untuk terbuka untuk seorang yang perlahan dg pasti mengetuk pintunya? Sama sekali bukan kemauannya jika hatinya benar" keras untuk ditaklukkan. Dan bukan kemauannya untuk perlahan hanyut oleh perhatian juga cara seoarang lelaki memperlakukan nya.

Segalanya terjadi dalam waktu singkat. Dimana bibirnya berkata tidak, otaknya menolak, tapi hatinya berkata iya ,tubuhnya menerima . Sudah sifat alami jika seoarang perempuan kebanyakan baper, dan itu terjadi padanya. Hingga dalam waktu yang sesingkat itu... Semuanya berawal, entah bagaimana nanti ujungnya, karna dia yg memutuskan memulai, dialah yang harus melewati seperti apa keras, dan sulitnya hari-harinya setelah ini.

Ketika kata "KOMITMEN" terucap, apapun yg terjadi kedepannya adalah resiko yang mau tidak mau harus diterima olehnya. Berulangkali dia memantapkan hatinya yg memang lelah, rapuh, dan sakit, mencoba untuk menjalani nya, sesakit apapun yg nantinya dirasakan hatinya, bertahanlah semampumu, sekuat keyakinan mu bahwa lelaki itulah yang terakhir.

Hari-harinya berjalan dengan suka dan duka, bahagia dirasa, benci, dan rasa sakit itu muncul, kadang egois sering menguasai akalnya, bersamaan dengan secuil rasa aneh dihati yg entah bagaimana cara mengungkapkan nya, dia bimbang. Dengan pasti, seperti sebelumnya dia menguatkan serta meyakinkan akalnya untuk bertahan, meskipun jk memenangkan ego dia tidak mau lagi bertahan, tapi,, hatinya ingin menetap, masih pada lelaki itu.

Dia merasa nyaman, tidak ingin kehilangan, dan benci dalam satu waktu, pada lelaki itu. Hal yang benar" dibenci olehnya adalah, dia yang merasa terlalu dikekang, laki-laki itu yang terlalu posesif, terlalu membatasi pergaulannya, seenaknya melarangnya merasakan bahagia. Yahh, kekanakan memang fikirannya, namun biarlah dia egois ttg ini, cukup dengan dia masih bertahan dengan lelaki itu saja sudah cukup menyayat luka dihatinya. Tidak dengan menuruti segala yg diperintahkan nya.. Tapi, apakah dia bisa melawan, melawan dengan sedikit berontak pada lelaki yang menjadi kekasihnya itu?
Dia masih terlalu dibutakan cinta untuk memutar balik kan segala ucapannya dengan mudah.
Dia masih terlalu kecil untuk mengerti jalan pikiran lelaki yang di cintai nya itu.
Dia masih terlalu kecil untuk merasakan dan menahan rasa sakit itu.
Namun dia masih BERTAHAN....

Aurelia Nadine Angkasa Putri

Aku tidak mau melukainya, aku tidak mau juga kehilangan dia,, katakan akulah gadis terbodoh yang dengan seenak nya membiarkan hatinya menahan rasa sakit demi selalu bersamanya. Benar, memang akulah disini yang terlalu dibutakan dengan cinta.

Mengubah sifat nya , tak semudah membalikkan telapak tangan, dan aku akan tetap bertahan. Itulah tekadku. Lelaki itu beda! Entahlah dimana kulihat letak bedanya, bahkan orang tuaku mengatakan dia memang matang , dewasa, dengan bangganya juga dia mengatakan pola pikirku masih kecil butuh didikan. Aku harus mengakuinya.

Ego yang besar tidak akan kalah jika dilawan juga dengan kepala panas. Mereka mungkin memang memandang miris kisah ku dengan lelaki yang berstatus pacar ku ini, beberapa kali mereka bertanya, kujawab dengan sebuah senyuman manis .Memang aq tidak terlalu yakin dengan nya tapi aq harus sanggup bertahan.

Aku masih akan bertahan untuk kisah ini yang entah akan sampai kpn.

Dan yaa, inilah kisahku, inilah yang kupilih ,, inilah alur yang harus kujalani dengan sekuat hati.!

Bintang Satya Erlangga

Dia wanitaku .Hanya milikku. Selamanya hanya bersamaku. Jika dia bukan jodoh ku , maka kubuat dia benar" menjadi jodohku ..

Dia milikku. Tidak ada yang boleh menyentuh milikku barang sehelai rambutpun, tidak ada yang bisa menghalangi ku memilikinya, karna dia milikku ,dan dia jg harus menurut padaku .

Mata ini tak mungkin salah memandang, hati ini tak akan salah menaruh perasaan , kau lah wanita yg memang pantas mendampingiku ,, aku sadar sikapku terlalu membuatmu tertekan, aku takut kau tak mau bertahan ,tapi inilah aku, dan kau harus terbiasa denganku ,karna selamanya kau milikku. Camkan kata"ku.
















































.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
don't forget yah readers
Vote and commet

Yang nunggu in ceritanya
Yang kepo ceritanya kaya apa
Coment sebanyak-banyak nya ya guyss

My first story
Jangan jadi plagiat babe
And
Jangan pernah berpikiran cerita author ini plagiat..
No no no Noo
This story is real , made in me!!

RyssQIS

Commitment Begins Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang