≥﹏≤
..
..
..
..
..
(◣_◢)
Hari ini nadine bangun pagi² sekali. Eh ,sebenarnya tiap hari nadine selalu terbangun tepat sebelum adzan subuh berkumandang , namun selesai menunaikan kewajiban nya , dia melanjutkan kegiatan nya merangkai mimpi hingga bi nini membangunkan.Nadine memutuskan sedikit berolahraga hr ini . Lari² pagi seraya menanti matahari benar² terbit memanaskan tubuhnya kembali.
Sekitar pukul 06.00 nadine akhirnya kembali kerumah . Satu jam menurut nadine cukuplah untuk menyegarkan badannya ."hahhhh , bocan lagi aelah , ngacara masi 3 jam lg jg , hoaaaah" brukkk
Nadine menjatuhkan kembali tubuhnya di kasur. Padahal ya , keringat sudah membanjiri seluruh tubuh sempurnanya , dan seenak jidat sendiri dia tidur kembali tanpa mandi atau sekedar cuci tangan cuci muka cuci kaki cuci baju kolor dll???
Hari ini mahasiswa baru diliburkan . Dan seluruh teman² nadine memutuskan untuk membuat pesta kecil² an di restoran terkenal (kata temen² nadine) , masih milik keluarga Siregar.Siapa yang tidak mengenal Siregar corp? Perusahaan yang memiliki cabang pada segala bidang usaha dan yayasan pendidikan yang terlengkap fasilitasnya. Salah satunya adalah Resto Star SS . Sesuai namanya , Fandi , presiden direktur Siregar Corp , mendirikan resto tepat saat anak nya lahir , Bintang Satya Siregar. Ya , bintang adalah anak pertama Fandi , Fandi Arrsen Siregar.
09.30
Drrrt drrrttttt drttt drttt drrrrrt
"paan si , hoaaaaahhh emmmh , birisik amat dah "
Getaran ponsel membuat tidur nadine terganggu.Dia melonjak auto berdiri di kasur setelah membaca pesan dr teman² nya .
"Nad , kemana si lo , uda pada ngumpul elah jan ngebo ae lu !!"
Gege👽SEND A PICTURE
🏜
"wooy , nyesel kaga lo hhhh , btw , beneran ga nimbrung na? Gw kangen looh , sama bbang alfann hahaha"
aDelle🧟♀"tuh kan beneran ga berengkat ,, janjimu mana beybi huaa😭 ,, ahh , taii' lo "
iNsTan🤖
Ah yaa , dia lupa . Telat sudah si dia..Hanya butuh sepuluh menit nadine siap² , mandi , goso gigi , BAK , BAB , make baju , make celana , ngikat rambut , moles lipbalm sdikit pd bibirnya dann sip sudah !!
Diambilnya tas selempang hitam diatas nakas yang tergolong mini . Tidak manis dan feminim penampilannya hari ini,hanya sweter maron kebesaran kesukaannya dan celana jeans hitam yang lumayan longgar untuk kaki jenjang nya , rambutnya dicepol asal memberi kesan berantakan tp manis . Sebenarnya hoby nya adalah berpakaian layak nya tomboy , tetapi yang terjadi malah gaya pakaian yg dia pakai terlihat mempesona untuk seorang putri angkasa.
"si kebo jam segini mah so pasti masih ngorok lah , hiihhh , males banget gw nyetir sndiri , tp masa harus ngebangunin si kembar , males jg gw , naik apa dong?"
Nadine bermonolog sendiri seraya menyuapkan sandwich kemulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Commitment Begins
Teen Fiction(ON GOING) Jangan termakan apa yang mata kalian lihat padaku . Ini hanya semu , bukan sekadar sandiwara , tapi ini adalah konsekuensi cerita hidup ku. Jika kalian bertanya tentang riwayatku . Dr mulutku pasti selalu terjawab .. segala hal yang berk...