Mentari cahaya matahari yang bersinar di pagi hari menembus kaca jendela syifa yang sedang tidur pulas dengan selimut tebal yng menyelimuti tubuh dengan hangatnya,, ranjang yang luas,empuk,nyaman,dan halus.
Jam alarm yang tidak jauh dari kranjang syifa berbunyi keras yang menunjukan jam pukul 06:00 tetapi syifa seperti tidak memedulikan jam yang berbunyi sangat keras
Mungkin iya merasa terganggu dengan jam dengan bunyi yang luar biasa..mungkin saja tetangga samapai terganggu.
Ia berusaha bangun dengan berusaha mengumpulkan seluruh nyawa yang tersisah. Dia langsung merabah jam yng berbunyi terus menerus. Ketika matanya mengarah ke jam tersebut
Seketika ia terkejut melihat jam yang
Menunjukan pukul 07:45" astaga....!!! Aku benar benar terlambat masuk sekolah"
lantas ia langsung lari mengambil handuk yang ia lihat di samping meja belajar
Ia..bersiap secepat mungkin.tak butuh waktu lama..syifa langsung menuju ke arah meja makan yang sudah terdapat makanan yang di siapkan oleh ibunya.yaitu 2 potong roti lapis berbentuk persegi yang di baleh menjadi dua.tak lupa juga sebuah tempat makan yang terdapat makanan yng sama.
Tanpa pikir panjang lagi syifa langsung mengambil tempat makan dan memasukan ke dalam tas yng di siap kan."Untung saja ibu menyiapkan makanan yang simple.tidak seperti nasi goreng. Dan tidak terlambat "
Setelah selesai ia langsung lari menuju sepeda yang berada di depan rumah.
Ia ber sepeda secepat mungkin agar tak tertinggal..
Sesampainya di universitas.
Dengan hati yng berdetak kencang akibat bersepeda, ia menghelai nafas agar rileks...dan memasuki sekolah barunya...Memang syifa itu anak baru yang di pindahkan oleh ortuanya karena sudah lulus SMA
Setelah ia masuk tak lama kemudian.
(Ya mungkin sekitar 2 3 menit)
Seluruh siswa yang melihat syifa seperti terhipnotis oleh kecantikannya..Dari sanalah syifa merasa canggung dan langsung lari seperti di kejar oleh pk polisi,,
Tanpa di sadari ia menabrak seorang pria berambut koma dan berwarna hitam..menggunakan jas berwarna hitam.."Hay..santai ajh.jangan terburu buru..
Memang ada apa sampai menabraku seperti itu...kaya di kejar anjing ajh.."
Tanya si pria itu"Tidak ..apa apa..,, maaf karena telah menabrak mu"
Jawab syifa dengan gugup...
" tidak apa apa..ngomong ngomong kamu ana baru yah...:) "
Tanya pria itu." iya aku anak baru di sini jadi gak tau tempat di sini"
Jawab syifa.." kenalin roy sofian...panggil ajh aku roy... nama mu siapa..??"
" nama ku syifa.aku pindahan dari indonesia..ya..maklum siswa baru..
Jadi gak tau banyak tempat-tempat di sini.. "" giman kalo aku tunjukin..tempat tempat di sini.." usul roy...
Yang mengagetkan...syifa.."Ok..makasih ya.."
"Iya sama sama"
Mereka...berjalan mulai mengelilingi gedung tanpa di sadari seluruh siswa merasa iri..melihat mereka berjaln bersama sama sepanjang jalan..
Memang roy terlihat sangat menarik perhatian para wanita yng melihatnya...
Sejak saat itu...
mereka menjadi sangat dekat..(akrab) meski ada beberapa yang tidak menyukai syifa karena kedekatannya itu ( mungkin dia iri )
KAMU SEDANG MEMBACA
love agent syifa And Roy
FantasyMeski banyak rintangan yang menghalangi perjuangan mereka sebegai agen rahasia profesional Semua membuat satu sama lain menyayangi dan melindungi Membuat sebuah kisah cinta segitiga yng rumit Akan kan mereka bisa melewati bersama sama...??