Sperti biasa...syifa berangkat dengan sepeda..ke universitas...melalui berbagi macam jalan,belokan dan melihat lihat semua aktivitas yang di lakukan semua orang...di pagi yang cerah....
30.menit kemudian...
"Sampai juga...sungguh sangat melelahkan jika bersepeda se jauh ini.."
Keluh syifa di depan universitas....yang baru saja ia masuki.."Syifa..!!!,,,syifa..!!!,,"
Terdengar suara sesorang yang memanggil namanya...dari belakang..Suara itu tidak asing lagi bagi syifa..ia langsung mengenal..suara itu..dan tanpa pikir panjang..ia langsung menoleh ke arah belakang..
Ternyata..roy yang memanggil..dari tadi..
Jarak roy dan syifa memang agak jauh....jadi maklum lah jika tidak dengarRoy..langsung lari..dengan kecepatan tinggi..
Hingga tepat di depan syifa...
Dengan nafas yang begitu..lelah..Mereka berjalan...menuju kampus..dengan berbincang bincang...tentang hal hal..yang mengenai pelajaran....
Tp tidak dengan...gedung XJR karena itu sangat rahasia..Hanya saja...beberapa temanya memandang syifa sebelah mata...hingga ia di anggap remeh..
Oleh teman temanya...
Semua itu di alami oleh syifa tetapi ada roy yang selalu membuat syifa semakin semangat...Saat ia sedang berada di taman...handpone syifa tiba tiba berbunyi....
○○○○¡¡¡
Dan no yang menghubungi...bukan no yang ada dalam kontak nya....
Dengan perasaan ingin tahu siapa yang menelfon...ia langsung mengangkat..."Iya..ini siapa..??"
Tanya syifa......
"Ini dari XJR kau harus ke mari..."
Wajah syifa langsung terkejut...tiba tiba roy langsung menarik tangan syifa dengan kencang...hingga ke tempat di mana ia pertama kali pergi ke XJR...
Di depan..lemari roy tiba tiba berhenti..seketika..
Menghadap ke arah syifa.. roy mendorong syifa hingga memojokan syifa ia memajukan wajahnya..dan hanya jarak 1/2 cm dari hidung syifa...
Akan tetapi roy tidak menghadap tepat di depan wajah syifa...
Ia hanya mendekatkan bibirnya ke dekat telinga" ini semua bersifat rahasia...jadi kau tak boleh memberitahu siapa pun..mengerti..!!! "
Bisik roy di dekat telinga syifa....Sebenarnya roy sudah merasakan hal yang aneh dalam dirinya..semenjak ia mengenal syifa...
Hanya saja..ia sangat sulit untuk mengatakan...beberapa pertanyaan...sehingga dia salah bicara...
Sementara syifa hanya diam..menahan jantungnya yang berdebar sangat kencang...hingga tak terhitung...per detaknya...Mereka hanya diam sejenak...tak lama..kembali seperti biasa...
Berjalan menuju sebuah tabung yang membawa mereka menuju XJR
Melewati lautan dalam dan melihat berbagai macam ikan yang hidup di laut lepas...Sampai lah mereka di gedung XJR mereka masuk dengan langkah yang begitu perfec / cool
Bertemu dengan komandan..."Kenapa komandan memanggil kami..??" Tanya roy tanpa pikir panjang...
"Kali ini aku akan umumkan latihan untuk syifa di mulai 2 hari lagi..dan sekarang aku ingin syifa melihat lihat ruangan di sini..dan perlihatkan padanya alat alat yang di gunakan untukya...
1 tambahan hari ini kita kedatangan sesorang yang sudah lama menjalani misi..."Dan tiba tiba seseorang datang melalui pintu yang berada di belakang komandan dengan menggunakan jaz hitam,rambut yang sangat rapih,di bagian telinga terdapat alat komunikasi yang sangat canggih., dan lensa yang berada di depan matanya..
Sungguh..istimewa...
KAMU SEDANG MEMBACA
love agent syifa And Roy
FantasyMeski banyak rintangan yang menghalangi perjuangan mereka sebegai agen rahasia profesional Semua membuat satu sama lain menyayangi dan melindungi Membuat sebuah kisah cinta segitiga yng rumit Akan kan mereka bisa melewati bersama sama...??