gedung XJR

12 4 0
                                    

di perpustakaan...syifa langsung belajar seperti biasa..tanpa di sadari..roy yang hanya duduk di pinggir melamunkan apa..?.

Mungkin syifa tak memikir kan roy...
Sementara roy hanya duduk memikirkan kalung yang di gunakan oleh syifa..
Setelah syifa mencari apa yang ia butuhkan.lantas ia langsung duduk di sebelah roy..tanpa mamikirkan roy sedang melamunkan apa..

Sementara roy hanya memandang syifa dengan kebingungan...
Tanpa pikir panjang roy langsung berdiri  dan langsung menarik tangan syifa yang sedang duduk di sebelah...ekpresi syifa yang terkejut akan tarikan roy yang sangat mendadak

Tanpa pikir panjang roy langsung membawa syifa pergi meninggalkan buku" di meja syifa.
Syifa kesulitan memegang buku hingga ia jatuhkan di atas meja...

Roy langsung membawa syifa ke tempat yang terpencil dari sudut sekolah...di sebelah gudang tua. Ternyata ada sebuah ruangan kecil tp tak terlalu kecil...
Roy menarik masuk dan menutup pintu ruangan  tersebut..syifa lantas sangat bingung..

"Kenapa kamu membawaku ke sini..dan tempat apa ini..??"
Dengan wajah gemetar takut dan bingung..ia tamyakan pada roy.

"Kau..jangan banyak bicara dulu..! dan jawab pertanyaan ku. Dari mana kamu mendapatka  kalung itu..??"
Jawab roy dengan memandang syifa dengan serius.

"Ouh..kalung ini, aku dapat dari pemuda tua yang dulu aku tolong.."
Jawaban yang lumanyan membuat syifa tidak terlalu panik

Tak lama kemudian ia melangkah ke sudut kanan ruangan yang di mana terdapat lemari yang cukup besar.dia mendorong sedikit lemari tersebut dng jarak yng sedikit..
Di sana ada sebuah alat yang mirip seperti kunci pintu di hotel..akan tetapi sedikit berbeda..
Berbentuk 2 trapesium yang di jadikan satu.
Berwarna hitam..

Roy langsung menempelkan ibu jarinya pada layar tersebut.dan tiba" lemari yang ia dorong bergerak memutar...di balik lemari terdapat tabung yang cukup besar, dan bagian pinggir terbuat dari kaca yang sangat tebal..

Dengan wajah bingung syifa bertanya..
" apa itu..??"
Roy tak menjawab..dan trus..menarik tangan syifa masuk ke dalam..

" apa apaan ini..knp kau manarik ku..seperti ini..." spontan syifa langsung mengeluarkan kata itu..tanpa pikir panjang..

Akan tetapi roy masih tidak menghiraukan...kalimat yang di ucapkan syifa..

Tangan roy langsung mengarah pada tombol sebelah kanan...dan tiba tiba..pintu tabung itu tertutup rapat... dan langsung meluncur...ke bawah..dengan kecepatan yang sangat tinggi..

Mungkin...baru kali ini syifa turun dng kecepatan yang sangat tinggi...
Dengan spontan..ia langsung memeluk tubuh roy...dng erat..

Roy..yang tampak slow tiba tiba..merasa ada hal eneh..yang ada di jantungnya...
Melihat syifa memeluk dirinya...ia dengan sadar maupun tidak sadar..tangan nya pun semakin lama memeluk syifa..dan meresakan detak jantungnya..lebih cepat dari biasanya...

Mereka meluncur...memasuki..bawah tanah..
Melihat beberapa ktistal..yang indah..
Memasuki lautan dalam...yang terdapat berbagai macam hiu, kura" dan hewan langka maupun buas..

Mereka tiba di sebuah pulau yang lumayan besar..dan sebuah bagunan gedung yang sangat besar..

Sebenarnya jika di lihat dari angkasa pulau ini terlihat sangat kecil..dan sangat terpencil..

Mereka..masuk ke semak" tanpa..memperhatikan.hewan yang berada di dalam..hutan..
Syifa begitu ketakutan..ya.mungkin karena syifa tak pernah pergi sejauh ini...
Dan roy tanpa pikir panjang..ia..langsung memeluk..dengan erat..
Itu mungkin..itu adalah pelukan pertama..yang di rasakan..oleh syifa.

Seketika syifa langsung mendorong roy...sekuat tenaga..hingga roy...jatuh di hadapan syifa..
Syifa langsung minta maaf...
"Maaf roy..aku tak sengaja...apa kamu terluka..??" Tanya syifa dengan gerogi..
Tp roy hanya..diam marasakn sakit pada pinggang...dng bola mata yang terkadang melihat ke arah syifa yang khawatir....
Roy langsung berdiri..dan memengang tangn syifa..lagi menarik menuju..tempat yang tak di ketahui..sontak syifa..langsung bingung..dan hanya..mengikutinya...

Mereka berjalan...menuju suatu puntu...di depan gerbang...
Mereka masuk mungkin syifa belum..mengetahui apa semua ini...??

Di dalam gedung banyak..lorong lorong yamng mukin bisa membuat bingung...
Mereka masuk di suatu lorong. Pada bagian atas lorong terdapat lampu yang menderet dengan sangat raih nya...hingga membuat lorong itu..terlihat terang..menderang....

Roy dan syifa masuk di sebuah ruang..dng meja yang lumayan luas...
"Komandan..."teriak roy..pada seseorang berada di tengah tengah ruangan itu.pria berpayuh baya dngan menggunakan jaz berwarna hitam..
Pria itu pergi mendekati roy dengan santuynya

Tanpa pikir panjang pria itu bertanya..
"Bagai mana..kamu udah tahu ora yang kamu cari cari selama ini..??"tanya pria itu..

"Iya...ternyata dia teman+sahabatku sendiri.tp kenapa komandan tidak memberi tahu aku sebelumnya...??"tanya roy..

"Itu sebuah kejutan untumu.."jawab pria itu..

Roy memutar bola mata nya yang menunjukan malaz nya...
Lalu ia menarik tangan syifa...agar syifa bisa lebih dekat dengan mereka..

" kenalkan ini syifa..ternyata dia orang yanh aku cari cari selama ini...aku sadar ketika aku melihat kalung yang ada pada syifa" kata kata yang keluar begitu sajh..

" ouh..jadi kamu yang akan menjadi enjen baru di sini.."sambut ramah..komandan..

"Syifa ini komandan di sini..kamu adalah ejen baru yang dipilih oleh...komandan.."

Sontak aku langsung kaget dengan pernyataan itu...

"dan selamat datang di XJR.."
Sambut keduanya..

Maaf ya baru segini dulu..maklum lh yah..
Ada urusan sekolah yang menghabat update ku..
.............
Jangan lupa VOTE ya...
Tunggu cerita ku selanjutnya...

love agent syifa And RoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang