Syifa sudah lama belajar di universitas luar negri...seperti biasa
Syifa pergi ke sekolah menggunakan sepeda..ia belajar dengan baik bahkan ia selalu menjadi siswa teladan dan di cap sangat baik oleh para dosen yang mengajar...tetapi..
Entah mengapa Teman - temanya selalu membuat syifa sedih.(bully)
Di sana syifa di dng sifat yang pendiam,bertalenta,cerdas,berprestasi,hanya sajh pada bagian pergelangan syifa terdapat tanda lahir yang cukup aneh jika di lihatSeriap harinya...di selalu belajar di perpustakaan
Di temani oleh roy..
Syifa sudah menganggap roy seperti sahabat ya sendiri...
Akan tetapi kedekatan itu lah yang membuat semua siswa yang menyukai roy sangat cemburu
Semua sangat tidak suka pada syifa..karena kedekatan mereka....
Sebenarnya roy menyimpan perasaan istimewa untunk syifa...tetapi syifa tidak menyadari...Pada suatu hari syifa berjalan menuju ruang kls nya.. dan tiba tiba...ia mendengar seseorang memanggil namanya..dari belakang.sekatika ia melihat ke belakang..
Di sana terdapat ROY yang sedang mengejar...syifa. jarak mereka lumayan jauh hingga roy harus berlari sekuat tenaga..
Setelah..sampai"Kamu knp..ngos2× gitu...kaya di kejar setan ajh"
"Ya..lari lah,, .lagian kamu aku panggil gak denger denger ya udah aku samperin. Eh kamu nya jauh bnget"
" aku kira habis di kejar setan.!"
" setan dari mana...siang siang gini ada setan...
Setan dari selokan jepang...hahah.
Ngomong ngomong kamu mau ke mana...??""Aku..biasa ke perpustakaan.."
"Ouh aku ikut ya sekalian ada yang mau aku tanyakan tentang materi.."
"Oke "
Mereka barjalan menuju perpustakaan yang di atas ujung bagian kanan gedung ke 3.
Tp di tengah jalan..terdapat masalah...
Beberapa perempuan...tengah berbincang di kursi..dan salah satu itu dengan sengaja memajukan kaki kirinya saat syifa sedang berjalan..hingga syifa terjatuh...dan terluka di bagian lutut,..itu pun terjadi di depan roy."Eh...si putri baru datang...kayaknya enak banget tuh jatuh nya..."
Kata yang terlempar begitu sajah dari seorang perempuan..yang sengaja menglurkan kakinya..Roy pun tak terima...
Saat syifa jatuh roy langsung menangkap...tubuh syifa yang hampir menyentuh tanah.Pada saat itu lah roy tanpa sengaja malihat kalung kristal berwarna putih dengan taburan permata,dan mutiara yang begitu indah..
Saat itu lah roy menyadari hal yang sangat penting,,
Awalnya roy sangat marah karena hal itu...tp karena kalung kristal yang ia lihat...hingga ia tak bisa berkata kata
Ia langsung menarik tangan syifa dan pergi dari
Kerumunan itu...Roy menarik tangan syifa dng sangat kuat...hingga syifa tak bisa menahan tarikan dri roy
Mereka langsung pergi menuju perpustakaan
Syifa...langsung mengerjakan
KAMU SEDANG MEMBACA
love agent syifa And Roy
FantasyMeski banyak rintangan yang menghalangi perjuangan mereka sebegai agen rahasia profesional Semua membuat satu sama lain menyayangi dan melindungi Membuat sebuah kisah cinta segitiga yng rumit Akan kan mereka bisa melewati bersama sama...??