"Hiks kalo gak ada Bi Taeyeon pasti gue gak bakal hiks jadi lulusan kuliahan kayak gini hiks."
Flashback on
Disinilah Jihyo dan Woojin, di tempat kuliahannya.
Ada Mina disamping tempat duduknya yang deg-degan.
"Hyo, gue takut gak lulus ih!"
"Kalem Min, lo pasti bisa!"
"Makasih semangatnya Jihyo. Lo juga semangat yaa"
Woojin lagi beli cilok. Lapar katanya.
"Iya, makasih kembali."
Jihyo itu ngomongnya nggak terlalu kasar kalo sama Mina.
Nama teman-temannya dipanggil.
Jung Eunha,
Jung Jaehyun,
Myoui Mina,
Dan... namanya akhirnya dipanggil.
"Park Jihyo, mahasiswa terbaik yang mengambil jurusan Bahasa Indonesia silahkan maju."
Jihyo tersenyum lebar, lalu beranjak dari duduknya.
Woojin yang lagi beli minum langsung lari ke depan mau lihat Jihyo.
Woojin sudah ada di depan panggung, "selamat. Lo kalah sama adek lo sendiri, Jin. Hiks." gumam Woojin.
Seseorang memindahkan tali toga dari kiri ke kanan sambil tersenyum, "selamat ya saya bangga sama kamu."
Saat Jihyo turun panggung, "SELAMAT JIHYO!!" teriak Mina sambil peluk Jihyo.
"Makasih Mina, selamat lo juga ya udah lulus ehe."
"Selamat ya Jihyo, akhirnya kamu lulus juga."
"Terimakasih bi, terimakasih sudah bayar biaya kuliahku, terimakasih banget, bi."
Flashback off
Emang sedih kalo diceritain.
Sebenernya sih, Jihyo itu jarang belajar, pake ruangguru aja jarang dipakai. Anehnya dia juara. Salut ya
"Hiks, kalo gak ada Bi Taeyeon, pas Jihyo perpisahan pasti gue gak bakal beli cilok disana, hiks."
"Kalo gak ada bi Taeyeon, gue gak bakal ketemu pacar gue." ucap Jihyo.
Anjay.
KAMU SEDANG MEMBACA
go-food | jihyo & daniel✔
Fanfic[END] Lah? Mas Go-Foodnya ganteng! Start: 6 - august - 2019 End: 1 - desember - 2019 ©alen, 2019