after story: ii

203 17 3
                                    

"Jadi sebenernya kalian ketemu itu karena makanan???"

"Dan ayah sebelum ngelamar bunda.. ayah punya pacar?"

"Oh ya, bi taeyeon siapa?"

"Dulu kak woojin punya pacar gak?"

"Buset banyak tanya juga ni bocah. Udah tau pacar segala" kata woojin yang nyimak pertanyaan-pertanyaan Fritzy.

Fritzy abis di ceritain dari A sampai Z cerita Jihyo dan Daniel bertemu.

"Bi Taeyeon itu tetangga kita. Nenek kamu nitipin bunda sama kak Woojin." Jelas Jihyo.

"Aku gak punya nenek sama kakek?"

"Iya Zy, nenek sama kakek kamu udah gak ada lagi. Kalo orang tuanya ayah, cerai." Jelas Daniel

"Cerai? Apaan tuh?"

"Memutuskan hubungan suami istri." Jawab Jihyo sama Daniel kompak.

"Mikum, ada orang? WOOJIN?"

"Biar gue yang bukain." Sahut Woojin.

Woojin jalan ke arah pintu dan membukanya. Lalu ada wanita canteek cetar membahana.

"HAE WOOJIN, AKHIRNYA KITA KETEMU LAGI YAKKK, KANGEN DEH!" Lah dateng-dateng barbar.

"EH ADIK LU SI JIHYO UDAH NIKAH AMA SI DANIEL? TERUS SI DANIEL NYA BERHENTI KERJA YA?"

"Ih siapa sih barbar banget." Ucap Fritzy dari dalam.

Woojin cuma membeku.

"Lah hyo, suaranya kek si Tzuyu dah, sejak kapan manusia kalem itu jadi barbar ya?" Ucap Daniel.

"Woi Jin, lu ngapa dah?"

Aduh ternyata udah lama gak ketemu gue jadi suka ama manusia ini Gumam Woojin.

"Ngomong apa dah lu?"

"Aduh Juwi, kok gue sukaaa ya sama lu"

***

"Aduh ngapa sih kok nguping Zy?" Tanya Woojin ke Fritzy. Woojin berusaha merahasiakan apa yang telah ia bicarakan pada Tzuyu.

Tadi, Tzuyu dengan watadosnya malah bilang "kok sama?" Mukanya datar banget. LALU LANGSUNG PULANG BEGITU AJA.

"Udah deh Bunda, nikahin aja kak Woojin, keburu tua."

"BWAHAHAHAHA!" Seru Daniel.

"Udahlah kak, gue dulu kan pernah telepon lu, kalo ada cewek yang cocok sama lu wkwk. Nikahin aja!" Ucap Daniel.

"Berisik semua. Sebenernya gue beneran mau sih."

"Yaudah sih, nikahin aje." Ujar Jihyo.

"Emang dia nya mau?

Anggap aja Tzuyu juga lebih tua dari bunda Jihyo><

go-food | jihyo & daniel✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang