"Sekarang aku tinggal di rumah kamu sama Woojin ya." Ujar Daniel. Sekarang mereka perjalanan pulang dari tpu.
Nenek Daniel dimakaminnya langsung. Udah tadi. Pas ke sana juga daniel jihyo pake baju penganten.
"Iya." Kata Woojin sama Jihyo kompak.
Oh ya, mereka naik mobil yang kemarin Daniel beli hasil Daniel jadi go-food. Dan sekarang Daniel udah berenti jadi go-food. Dan katanya mau pengangguran aja. Tujuan Daniel jadi go-food itu buat beli mobil. Dan juga, ia malu soalnya waktu itu ada yang minta beliin oki jeli drink, eh malah kadaluwarsa. Kan tae.
JIHYO GA NYANGKA BANGET, BERAWAL DARI KANG GO-FOOD JADI SUAMINYA SEBABNYA ITU TEMEN SMP KAKAKNYA. PARK WOOJIN.
Hatinya gak karuan karena Daniel bilangnya aku-kamu asek.
Entah nurun apa nggak ke anak mereka nanti, DANIEL TAKUT BOLA.
"Eh, Daniel, kata kak Woojin kamu takut bola ya pas SMP?" Woojin nahan tawa tapi gak bisa. "BWAHAHAHA ANJIR NIEL JANGAN SALAHIN GUE YA WKWK."
Daniel yang lagi bawa mobil langsung pasang muka malu. Mau marah tapinya baru sah.
"Diem deh.."
***
Sesampai di rumah, Jihyo masih ketawa ngakak gegara Daniel takut bola.
Cie woojin kakak ipar Daniel walopun seumuran. Dan dia jadi om wkwk.
Aduh awas ya Woojin, nanti gue marahin lu dah.
ㅡ
Apakah ada yang mau di tanyain ke aku?
Kalo mau,
🔜comment yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
go-food | jihyo & daniel✔
Fiksi Penggemar[END] Lah? Mas Go-Foodnya ganteng! Start: 6 - august - 2019 End: 1 - desember - 2019 ©alen, 2019