DIBALIK CERITA

318 38 2
                                    


Kangen aku ga gaess:")


Han narik nafasnya dalam-dalam terus dihembusin secara perlahan. Ini dia ga lagi yoga kan?

"dulu ada anak namanya jeongin. Dia itu adek kelas kita, anaknya ramah banget. Dia deket sama hyunjin + si felix macam adek kakak kebetulan hyunjin anak tunggal jadi ga punya sodara. Nah si jeongin ini cinta mati sama chaewon tapi ya gitu, chaewon ga suka dia. Akhirnya jeongin nyuruh hyunjin buat pacarin chaewon. Kenapa hyunjin sama felix musuhan berawal dari mereka liburan ke pantai. Si jeongin sok-sok an berenang padahal dia ga jago berenang di tambah cuaca buruk. Sampai akhirnya jeongin gak bisa ngeyeimbangin badannya. Jeongin teriak minta tolong, pas felix sama hyunjin mau nolongin, di cegah sama penjaga pantainya soalnya air mulai pasang. Si felix nahan-nahan hyunjin buat ga kesana. Pas di tolongin sama tim SAR jeongin gak bisa di selamatin. Mulai saat itu hyunjin benci felix"

Gua pun terdiam

"asal lu tau yen, sebenernya hyunjin pengen cerita sama lu, tapi apa?? Lu malah berduaan sama felix di perpus. Pas lu pergi gara-gara kabar dating sama chaewon, dia kesel sama diri dia sendiri. Di tambah tadi, dia marahin lu kan?? Sebenernya pas lu gak masuk, si hyunjin juga ga masuk. Keknya dia nyesel juga udah marahin lu"

"han, gua sama felix ga ada apa-apa. Dia cuma nolongin mata gua yang kelilipan mungkin posisinya kek ambigu padahal mah gak. Dan masalah di labor..."

"gua udah tau, si yuri cerita ke gua lewat wa. Ga nyangka si chaewon bringas juga"

Setelah itu gua sama han diam-diaman. Pas cek jam..

"gila udah jam enam ini. Aduh mana hp gua mati lagi"

"mau gua anterin?"

👻👻👻

@yena's house

"makasih ya han"

"iya yen sama-sam.."

"kenapa jam segini baru pulang?" si papa udah nangkring di depan pagar. Kek ninja aja tiba-tiba dateng nya. Mana penampilan papa lagi pake baju kaos sama sarung gak lupa peci di kepalanya. Keknya abis sholat maghrib deh.

"anu pa..."

"masuk!!!...oia kamu juga masuk. Ada yang ingin saya tanyain"

"eh ga usah pa...."

"gapapa yen, gua sebagai cowok gak mungkin main kabur aja pas nganterin anak orang malem-malem gini" hiyahiyahiya

Akhirnya gua masuk ke rumah diikuti han di belakang gua. Pas masuk

"LOH MUKA KAMU KENAPA YEN??? KOK SEMBAB BEGINI??!" teriak mama

"anu ma.."

"KAMU APAIN ANAK SAYA??!!!"



A few moment later

"oalaaah kurang ajar mereka. Besok papa ke sekolah kamu!!"

"PAAAAA"

Si mama yang dari tadi nguping akhirnya nangis pas di ceritain han. Mana sekarang mama niup-niup wajah gua lagi=,= kan udah di obatin.

"tenang om, masalah ini biar han yang selesein. Lagian di TKP ada cctv, han ingat betul om. Kalau om dateng yang ada urusan makin kacau. Percayain semuanya sama han om"

Si papa mulai berpikir. Gua mohon gua mohon gua mohon....

"sekali ini saya biarin. Tapi kalau ada yang bikin anak saya menderita lagi. Saya ga segan-segan ngelabrak pelakunya kalau bisa satu sekolah saya bolak balikin biar ketemu sama pelakunya"

Fiuuuuh akhirnya terselamatkan.

"makasih ya nak han udah bantu anak saya, mulai dari bawain di ke rumah sakit sampai di anterin. Mau ga jadi mantu saya??"

"PAPAAAAAA!!!"

"hehehe tawaran yang menarik om" si han ngusap-ngusap pundaknya. Oalah pangen di takol ni anak

"pa, udah ya kasian si han kemaleman pulangnya" gua akhiri perbincangan unfaedah ini.. Kalau dilanjutin makin runyam.

Setelah berpamitan sama papa, gua anterin han sampai gerbang

"han thanks banget hari ini. Lu tu emang sahabat terbaik gua"

"lu kira ini semua gratis?? Bayar dong"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"lu kira ini semua gratis?? Bayar dong"

"lu mau gua traktir apa??"

"nomor wassaf nyokap lu"

"bangsad maju lu sini gua mutilasi lu ya!!!!"

"ampun nyaiii gua becanda...dah ya gua balik. Titip salam buat nyokap lu"

"mau mati lu ya?!!"

Sebelum gua lemparin sendal, si han udah ngebut duluan. Bikin gua darah tinggi aja.

👻👻👻

Keesokan harinya

"sayang, bangun. Ini mama buatin bubur"

Gua ngendus-ngendus aroma buburnya sambil merem

"ih jorok. Masa anak gadis ngendus-ngendus. Cepet makan abis itu istirahat kan kamu masih sakit"

Seketika gua langsung melek

"gak kok ma, aku sehat kok. Aku ga mau libur" rengek gua

"papa nyuruh kamu istirahat selama 2 hari baru balik sekolah" perintah mama

Mau ga mau gua nurutin kata mama. Lagian badan gua masih sakit-sakit sih. Gua tataplah bubur ini dengan tampang menjijikkan, tapi kalau ga makan perut gua makin sakit lagi. Gua kurang suka bubur karena bentukannya aneh gitu. Mending roti, tapi kan mulut gua capek buat ngunyah hhhh.

👻👻👻

Jam udah nunjukin angka 11.40 gua mulai bosen di kamar. Mending ngapain yaa?? Baca wattpad kali ya. Baru gua mencet tombol power tiba-tiba pintu kebanting hebat sampai-sampai hp gua lepas dari genggaman gua.

"eee monyet ayam. Mamaaaaaa..."





Jangan lupa vommentnya ya gaesss. Dukungan kalian sangat berpendaruh dalam mood menulis karya ecek-ecekan ini:")

Siang vs Malam ( Yena x Hyunjin ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang