SEBUAH FAKTA

338 39 0
                                    

Seminggu setelah camping gua kebanyakan bengong. Bengong karena mikirin kata si felix. Emang gua pernah ketemu sama dia?? Perasaan gua ga kepentok sampai amnesia deh. Jelas-jelas gua gak pernah berhubungan sama dia dulu.

"woiii diem-diem bae ngopi ngapa ngopi" si yujin ngagetin gua mana mukul mejanya kenceng lagi untung sedotan gua ga nancep ke idung.

"apasih jin. Ganggu bae lu"

"mikirin apasih lu yen. Dari kemaren-kemaren kita liatin lu banyak diemnya. Gak kayak dulu suka ribut apalagi kalau duel sama ketua si woojin udah ancur isi kelas" cerocos yuri

Gua cuma diem aja. Karena otak gua lagi mikir berusaha ngemutar ulang memori-memori lama tapi nihil. Sampai akhirnya mata gua bertemu sama sosook yang bikin gua kek orang bego seminggu ini.

Ya itu felix. Dia lagi nongkrong sama anak basket. Wait...felix anak basket?? Berarti dia satu tim sama hyunjin dong?? Tapi kok gua ga liat hyunjin disana?? Oia kalau felix digabungin sama hyunjin yang ada kantin jadi arena gulat.

Gak lama gua liatin si felix ngelirik gua sambil senyum. Gua langsung malingin muka dong malu soalnya. Jangan sampe dia salah paham.

"oi gengs gua cabut dulu. Mau ke toilet"

Tanpa gua hirauin teriakan si yujin gua langsung cabut aja. Pasti si felix cekikikan nih karena gua cabut gara-gara dia.

👻👻👻

@toilet

Alibi gua ke toilet buat ngehindarin felix ternyata bukan sekedar alibi aja gaes. Gua juga kebelet pipis karena minum air sirop kebanyakan. Setelah menunaikan BAK gua keluar dari toilet tapi suara tangisan chaewon bikin langkah gua berhenti. Gua coba ngintip dikit dan ternyata itu chaewon sama

Hyunjin??!


Gua liat si hyunjin berusaha ngenenangin chaewon. Bentar.... Kok ada bunyi retak ya gaes??!

"aku masih sayang sama kamu jin. Aku mau kita yang kayak dulu"

Kayak dulu?? Berarti mereka pernah pacaran dong???

"kamu inget kan janji kita pas SMP dulu?"

Wah janji apa nih?? Mereka ngapain woy. Gua ga bisa lama-lama disini akhirnya gua keluar dari toilet. Belum 1 meter, gua udah nabrak orang

"aduh..eh so..."

Itu felix

Kenapa sih iblis satu ini muncul mulu

Arah matanya ngeliat ke belakang gua, seketika senyum penuh kemenanganpun terukir di wajahnya.

"wah wah wah ada yang patah hati nih" ucap felix

"yena?!" udah jelas itu suara si hyunjin

Sial air mata gua udah netes. Lemah banget lu di panggil doang udah cengeng.

"minggir" ucap gua sambil ngedorong badannya felix. Gua juga denger si hyunjin manggil-manggil gua.

Apa ini yang namanya cemburu?? Tapi gua kan bukan siapa-siapanya hyunjin. Pacar bukan, adek bukan, sepupu bukan, babunya juga bukan apalagi tetangganya. Ga ada alasan buat gua cemburu.

👻👻👻

@kelas

"han kita tukeran ya"

"hah?? Yakin lu? Nanti kalau miss barbara marah gimana??"

"kan sekarang bukan jamnya miss barbara. Udah cepetan"

Tanpa babibu gua langsung naro tas di mejanya han. Si yujin bengong doang liat sikap gua

"lu kenapa sih yen. Lagi berantem ya sama hyunjin"

"gua ga mau bahas" akhirnya gua milih tiduran

Ga lama abis itu si chaewon masuk. Dia cuma liatin gua sinis. Keknya aslinya dia mulai keluar nih. Terus di susul sama hyunjin. Bukannya ngejelasin yang di toilet dia malah nyelonong di kursinya. Nanya alasan gua pindah aja kaga. Oh gua tau, pasti mereka balikan

"sampis" umpat yujin

"lah kok lu yang misuh sih jin? Kan gua yang marahan sama dia"

"lu ga tau sih yang namanya sahabat sejati pasti ngerasa yang sahabatnya rasain. Btw lu marahnya kenapa sih?"

Gubraaakkk=,=

Akhirnya gua ceritain dari a sampai z. Setelah selesai cerita si yujin langsung berdiri.

"eh eh eh jin, lu ngapain? Jangan bilang lu bikin perhitungan sama dia. Berabe ntar" tahan gua

"siapa yang ngajak perhitungan sih?? Gua kebelet dari tadi nahan pipis gara-gara penasaran sama cerita lu yen"



Bunuh temen haram ga sih??




Ngefeel ga?? Ga?? Ya maklum lagi mentok authornya:")

Siang vs Malam ( Yena x Hyunjin ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang