suasana baru

33 20 0
                                    

Pada saat kematian Wenly yang mengerikan itu. Kini terdapat perubahan drastis pada sikap Sindi.

Ia terlihat sangat berbeda ketika oergi ke sekolah.

Yang mulanya dia hanya berdandan biasa saja. Kini telah berubah.

Seakan menggantikan posisi Wenly. Ia tampil berbeda dengan gaya baru yang terkesan agak mencolok dengan gaya yang modis.

Sikapnya seakan berubah dan terkesan seperti menjadi pengganti Wenly.

Hari ini adalah hari pertama sekolah tanpa adanya Wenly sang legenda pencemooh.

Perubahan terjadi pada sikap Sindi dan Milla.

Milla terlihat sangat dingin dan terkesan cuek dengan sekitarnya.membuat semua orang menaruh curiga padanya..

Semua mengira bahwa kejadian tempo hari yang mengakibatkan meninggalnya Wenly ialah dalang dari perbuantan Milla.

**

Terhitung seminggu lamanya setelah meninggal Wenly. Semua berubah drastis.

Sindi sang sahabat kini membuka lebar sayapnya, ia menjelma menjadi Wenly kedua.

Namun, ada sesuatu yang sangat mencolok. Tat kala, Sindi mulai mendekati Dodo.

Di depan semua orang ia terlihat sangat berbeda. Begitu juga pada saat di depan Dodo.

**

Suatu ketika. Secara tidak sengaja dia bertemu dengan Dodo.

"Hey Do...kamu mau kemana??"dengan nada yang diperhalus dan terkesan agak centil.

" ehhh apaan sih lu Sin. Ngomongnya kok aneh gitu. Pake aku kamu" ujar Dodo dengan nada yang agak mengejek.

"Iya. Biar lebih bagus aja gitu. Aku suka kalo kita ngomongnya kaya gini. Lebih romantis"

"Wahh. Kesurupan nih anak.. dihh apaan sih lu Sin.. gak pantes tau gak.. huahahahahha"

"Yaudah. Aku duluan yah Dodo.. oh iya.. besok aku mau main ke rumah kamu boleh kan??..
Pasti boleh deh. Sampai ketemu besok." Ucapnya sambil pergi meninggalkan Dodo yang kebingungan.

Saat itu hanya ada kebingungan di hati Dodo. Ucapan Sindi tersebut membuat Dodo hanya pasrah dan mengiakan kemauannya.

**

Kali ini entah mengapa Milla hanya terdiam dan membisu saja sejak kematian Wenly.

Ia menjadi sangat dingin kepada semua orang. Termasuk kepada Dodo sang pujaan hati dan sahabatnya tercinta.

Suatu ketika Dodo menghampiri Milla yang termenung sendirian di kursi taman.

"Hei Mill??. Lu lagi ngapain disini??" Ucap Dodo membuka pembicaraan.

Mendengar pertanyaan itu, Milla hanya menatap mata Dodo dan tersenyum tipis.

"Lu kenapa sih Mill jadi aneh gini??. Kalo ada masalah cerita ke gue yah. Jangan di simpan sendiri."ujar Dodo. Berharap ia bisa mendapatkan alasan mengapa Milla berubah

Lagi dan lagi Milla hanya membalasnya dengan tersenyum lalu pergi meninggalkan Dodo semdirian di kursi taman.

ALTERATION(sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang