'03//lemparan bunga

17 4 0
                                    

Haii!:)

------------------------------------------------------------------------


'ceklek'

Catrin membuka pintu rumahnya.

Dan langsung bergegas menuju kamarnya untuk mengganti pakaian.

Catrin pun memilih baju yang akan ia pakai untuk menggambar di atas kanvas yang dia beli tadi.

Setelah berganti pakaian iya pun penyiapkan alat alat melukisnya dan membawanya ke halaman belakang rumahnya.

Halaman belakang adalah tempat favoritenya, tempat luas yang terbuka, terdapat kolam renang beserta tempat untuk berjemur, dan ada ayunan setengah lingkaran.

Lalu iya menyiapkan kanvas dan alat melukisnya dan mulai melukis dengan lihai.

Catrin melukis dengan serius, tak lama ia mengelap keringat di pelipisnya dengan punggung tangannya.

"huft! Akhirnya" katanya, dan mengamati hasil lukisannya.

"perasaan tadi cuma nyipret nyipret deh ko lumayan ya" puji catrin pada hasil karyanya.

Gambar pemandangan di atas awan, ada beberapa gunung dan banyak tumbuhan dengan warna yang cantik.

Catrin membereskan alat melukisnya dan menaruhnya di tempat semula.

Catrin memasuki rumahnya sambil menenteng kanvas hasil melukisnya dan meruhnya di bawah tangga rumahnya bersama hasil lukisannya.

Catrin memang suka melukis, tapi hanya suka atau bisa di sebut hobi, cita citanya bukanlah menjadi seorang seniman tetapi menjadi desainer fashion internasional seperti Donatella Versace. Donatella Versace adalah desainer kelas dunia yang sangat terkenal.

Baru saja ia menaruh kanvas ada suara perempuan yang sangat catrin kenali, tidak lain adalah ibunya sendiri. davira felicia

"catrin, sayang! Kamu dimana sayang" teriak mamanya.

"iya maa sebentar" balas catrin

"ada apa ma?" tanya catrin saat menemui mamanya.

"ikut ke pernikahan teman mama yuk! Sekalian mama kenalin sama teman SMA mama!" ucap davira antusias.

"siap bos!" balas catrin sambil hormat

'makan gratis lumayannn' batin catrin

"abang ikut?" tanya catrin

"abang belum pulang, ini biar jadi urusan perempuan" ucap mamanya girang

"aku ganti baju dulu ma" ucap catrin dan bergegas ke kamarnya untuk ganti baju.

"yang cantik yaa!! Biar ada yang nyantol kan lumayan!" teriak mamanya.

"iyaaa!!" balasku sambil berlari menuju kamar samb cekikikan.

'ada ada saja dasar ibu ibu' batinnya.

🍘🍘🍘

"sampai!!" ucap mama dengan senang.

Aku dan mama pun turun dari mobil.

Aku memakai dress abu abu selutut.


(kurang lebih seperti ini)

Dan mamaku memakai dree berwarna maroon se lutut dan berlengan panjang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CATREINA  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang