Masih dengan posisi yang sama dan wajah yang sama, merah.
Muka Keila bener-bener merah sekarang gegara ucapan Bangchan tadi, syal:')
"Kei" Bangchan
Keila ga berani natap mata Bangchan, Keila masih nunduk.
"Keila" Bangchan
'Hadu, aduh, gimana niii.. Ck kenapa gue kek orang bego gini sih elah!' -Batin Keila
Bangchan masih merhatiin muka Keila dari deket dan udah ga kuat nahan..
"ABHAHAHAHAHAHAHA, WOI MUKA LO MERAH BET ABHAHAHAHAHA" Bangchan ngakak mpe mo ngejengkang:(
Keila bingung dan natap Bangchan lagi.
"Gua bercanda kale! Abhahahaha, serius amaattt ahahahah, muk--"
Plakk..
Panas,
Perih,
Sakit,
Itu yang dirasain pipi Bangchan sekarang.
Bangchan natap Keila lagi, terlihat mata Keila yang udah berair.
"Kei--"
Bangchan nahan tangan Keila supaya ga pergi.
"Lepas!" Keila
"Kei gue bercand--"
Keila nengok, dengan matanya yang udah burem tertutupi air mata.
"Bercanda? BERCANDA LO GA LUCU BNGSD! Sebegitunya kah? Hah?! Sebegitu rendahnya gue dimata lo sampe perasaan gue aja lo bercandain! Iya?" air mata Keila jatuh.
Bangchan diem.
Keila nepis kasar tangan Bangchan dari tangannya.
"Diem, Emang pantes buat orang yang salah tapi terlalu lemah buat minta maaf" Keila keluar dari UKS.
Bangchan masih diam dengan pandangan dan posisi yang sama.
Pandangan yang kosong.
Didalam pikiran seorang Bangchan sekarang hanya ada kata..
Bodoh!
Kenapa dirinya harus nutupin rasa takutnya dengan cara bilang semua itu cuma 'Bercanda'?
Semua itu asli! Itu yang emang Bangchan pengen ucapin dari lubuk hatinya, tulus. Tapi.. Bener kata Keila tadi,
Bangchan terlalu lemah buat ngasih tau yang sebenernya dan minta maaf, bodoh! Bener-bener bodoh!
"ARKHHHH!!"
Bangchan mengacak rambutnya frustasi.
Jungkook yang tadinya ingin membuka tirai disebelahnya itu, terhenti setelah melihat reaksi adiknya itu.
Satu kata untuk mengartikan semua yang digambarkan diraut wajah Bangchan saat ini,
Menyesal.
•
•
•
Tringg.. Tringgg..
Bell pulang sudah berbunyi, Keila hendak berdiri dan meninggalkan kelas tanpa tertawa dan bercanda seperti dulu, ataupun.. Mengerjai teman sebangkunya, alias.. Bangchan.
Bangchan pun diam, bahkan takut untuk hanya sekedar memperhatikan orang yang duduk disebelahnya itu.
Keila keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids X YOU
FanfictionAll story about YOU and SKZ memb!! Selamad berimajinasi gaes hwhw~💛 • • • Cerita tentang KAMU dan STRAY KIDS. NON BAKU. 01.2019