part 3

62 3 0
                                    

editannya mulus bet:"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

editannya mulus bet:"

happy reading^^

Hana menatap layar handphonenya dan menghubungi seseorang.

"Daeshim kita jadikan berbelanja?"

"sekarang?baiklah aku akan menjeputmu"

Hana segera mematikan panggilannya dengan Daeshim dan bersiap siap untuk berangkat.

"kalian berdua akan berbelanja?"ucap Jeha yang sedang bersantai menyantap es krim.

"iya,kamu ikut?"

"gak!mager gw ketemu ama tu anak"Jeha langsung menolaknya mentah mentah dan seketika wajahnya berubah datar tanpa ekspresi.

"hm masa?ntar jodoh lo!"cibir Hana.Hana memang sengaja memancing amarah Jeha.

Jeha menatap sinis ke arah Hana yang masih berdiri di depan kaca,dia tidak ingin merusak suasana santainya itu,Jeha lebih memilih untuk diam dan melanjutkan makannya tanpa mengatakan satu kata pun.

"oke done!aku berangkat ya,dah"Hana berjalan menuju pintu utama dan melambai ke arah Jeha yang sedang bersandar di atas kasur sambil menonton tv.

Tapi jawaban Jeha hanya anggukan,dia sama sekali tidak menoleh ke arah Hana yang akan pergi,Hana hanya bisa mendengus kesal dan pergi meninggalkan temannya itu sendiri.

******

"kita akan masak apa?"Daeshim bertanya kearah Hana yang sedang melihat sekitar dan mendorong sebuah troli kosong.

"hm,bagaimana dengan barbeque?"

"boleh"

"oke"

Hana mengambil sebuah bungkus plastik berisi daging sapi mentah segar dan menaruhnya di troli yang mereka bawa tadi.

"itu doang?"Daeshim menatap isi troli yang hanya berisi daging sapi mentah yang di masukkan Hana barusan.

"aku akan mencari sayur disana,dan kau cari minuman kita"perintah Hana"baiklah"Daeshim mengangguk lalu pergi untuk mencari minuman.

Daeshim terus mencari sampai dia menemukan sebuah rak yang dipenuhi dengan susunan minuman botol.Daeshim memgambil 3 botol dan memasukkan botol minuman kaca itu ke dalam keranjang yang baru ia ambil barusan.

Daeshim berjalan mencari Hana yang entah dimana ia berada,Daeshim tidak bisa melihat Hana karena tertutup oleh rak yang lebih tinggi darinya.

Tanpa sengaja sesorang menabrak tubuh Daeshim.Tubuh Daeshim terdorong ke depan,untungnya dengan sigapnya dia bisa mengimbangi tubuhnya.

crak!!

Terdengar suara pecahan kaca.Tubuh Daeshim tidak sengaja menabrak sebuah botol kaca minuman yang tersusun rapi di rak dan jatuh.

MY SECRETARY KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang